#30HariMenulisSuratCinta

Menulis itu hobi saya, tapi sayangnya tahun lalu saya mandek nulis. Paling tulisan yang rajin saya buat ya di blog ini aja. Selain itu, nihil. Saya jarang nulis karena entah kenapa nggak ada ide aja. Mungkin lebih tepatnya males kali ya, sampe akhirnya ya nggak memaksakan diri buat nulis apapun. Sedih juga, sih,Β  karena nulis adalah salah satu passion saya.

Jadi di awal tahun ini saya bikin resolusi: Harus lebih rajin menulis. Resolusi ini saya posting di twitter supaya kalau saya lagi males, ada orang yang mau ingetin saya.

Eh, ternyata emang alam semesta mendengar keinginan saya. Beberapa hari lalu di twitter @ekaOtto dan @perempuansore mengajak untuk membuat #30HariMenulisSuratCinta dari tanggal 14 Januari-14 Februari. Seperti biasa awalnya, saya cuma jadi pengamat aja. Apalagi saya bacanya waktu itu dini hari di tanggal 14 Januari. Eh, tapi seiring dipostingnya beberapa tulisan, saya kok gatel ya buat ikutan nulis juga. Tapi saya mikir ini 30 hari harus nulis berturut-turut, lho. Wong, nulis blog aja suka sebulan lebih dianggurin. Hm, nggak ada salahnya juga buat memecut diri sendiri menulis, kan.

Jadi begitu bangun pagi, saya langsung membuka laptop dan mulai menulis surat cinta pertama saya. Waktu mau posting di blog, eh internetnya lagi down sehingga nggak bisa posting. Ya sudah akhirnya saya cuma bisa save di komputer dan pergi beraktivitas. Saya baru pulang ke rumah kira-kira jam 11 malam dan langsung kasak-kusuk posting surat. Eh lagi-lagi gagal. Sampai akhirnya saya baru bisa posting surat cinta di hari pertama jam 00.04. Deg-degan juga nggak keposting, tapi voilaaaa.. akhirnya @ekaOtto baca dan retweet surat saya. Yeay, berhasil!

Sejak itulah setiap hari saya menulis surat cinta dan memposting di blog ini. Ada kalanya nggak punya ide dan males, tapi saya tetap maksa untuk nulis dan akhirnya berhasil juga (yah, walaupun butuh berjam-jam mantengin layar komputer). Yang bikin senang adalah saya nemu lagi rasa excited untuk nulis. Rasanya pengen nulis dan nulis terus.

Hm, baru di awal bulan dan resolusi menulis lebih rajin sudah terpenuhi. Terima kasih, alam semesta!πŸ™‚ Oh ya, ada lagi resolusi yang terkabul di awal tahun ini. Jadi waktu itu saya pernah nulis di twitter bahwa salah satu resolusi saya adalah bisa menggombal dan diRT @anjinggombal. Resolusi iseng sebenarnya.

Suatu hari, twitter heboh dengan salah satu menteri kita yang ingin memblokir BB. Tiba-tiba lewatlah ide menggombal itu dan saya Cc ke @anjinggombal:

BB boleh saja diblok oleh Pak Menteri. Tapi aku bisa gila kalau kamu memblok aku dari hatimu.

Dan jeng jeng jeng.. keesokan harinya saya diRT oleh akun @anjinggombal. Senangnya bukan main! Ehm, rasanya saya boleh bangga karena saya jago menggombal (baru satu doang yang di-RT padahal. Hihi). Seharian itu saya menerima banyak banget mention. Oh, ternyata begitu toh di-mention banyak orang. Menyenangkan, ya. Hihihi.

Nah, dua resolusi di tahun 2011 ini sudah terkabul di awal tahun. Isn’t this a good year?πŸ™‚

3 thoughts on “#30HariMenulisSuratCinta

  1. Wah gw jd pgn nulis surat cinta jg, tp kalo 30 hari alias tiap hari 1x busett juga sih mi *brb ke gunung kawi cari ilham* hahahhaha keep on writing miπŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s