My Christmas

Heyhoooo!

MERRY CHRISTMAS!

Another joyfull christmas I spent with closest families and friends. I couldn’t ask for more.πŸ™‚

11 Desember 2010

Merayakan natal pemuda di gereja. Nonstop dari pagi mendatangi dua pernikahan, berkunjung ke rumah saudara, ikut natal pemuda di gereja, dan lanjuuut hang out sama teman-teman. Tentu saja ini permulaan natal yang baik. Tahu nggak, sih, di foto-foto ini mata kiri saya lagi merah karena iritasi. Seharian pake softlense, kering, dan kena asap rokok bikin mata saya merah. Hihihi.

24 Desember 2010

Seperti biasa, malam Natal selalu dirayakan dengan ke gereja bareng keluarga. Tahun ini niatnya nggak telat ke gereja karena kalau ada hari raya, gereja penuhnya minta ampun. Tahun lalu nggak kerasa malam natalnya karena kebagian duduk di luar dan nggak kedengeran sama sekali acaranya. Tahun ini sengaja berangkat jam 6 sore dari rumah, padahal acara kebaktian baru mulai jam 7. Jarak rumah ke gereja pun dekat. Sampai di gereja, jemaat udah mulai memenuhi bangku-bangku di dalam. Yeaaay, kami sekeluarga bisa duduk di dalam gereja di bangku deretan depan pula. Kerasa banget malam natalnya.

Pulangnya, masih sempat ketemu si pacar dan ngobrol-ngobrol sebentar sebelum pulang sama keluarga lagi. Kalau malam natal tahun sebelumnya, kita makan malam sekeluarga di resto, tahun ini sedikit berbeda. Karena di rumah ada banyaaak banget makanan dan cake, jadi tahun ini sebenarnya kita memutuskan untuk nggak makan di resto. Tapiii begitu di jalan pulang, semua malah ngidam sate padang. Jadilah, dengan masih pakai dress dan full make up, kita makan sate padang di pinggir jalan. It was fun!

Sampai di rumah, kita ngobrol-ngobrol sambil nonton acara natal di TV. Menyenangkan sekali rasanya. It felt warm. Sesudah itu si pacar nelepon dan melewati pergantian tanggal 24 Desember ke 25 Desember dengan berteleponan sama pacar. It was ended perfectly.

25 Desember 2010

It’s christmas! Setelah menghabiskan seharian bareng keluarga, malamnya ada acara Christmas Potluck sama teman-teman di Coffee & Co, Panglima Polim. Kami berdua belas dan membuat tempat itu rameeee banget dengan ketawa-ketawa heboh. Acara puncaknya adalah pas tuker kado. It was a lot of fuuuuun! Bahkan baru kali ini akhirnya saya sampai rumah jam 1 pagi. Untung nggak kena marah. Hihihi. Let the pictures tell the story.

26 Desember 2010

Hari ini saya rajin banget. Gereja aja sampai dua kali! *tumben* hihihi. Ceritanya pas pagi gereja bareng keluarga. Ini, sih, wajib ya karena auranya selalu menyenangkan kalau gereja bareng keluarga. Tema di gereja pun masih tentang natal. Masih banyak dekor natal yang syahdu. Setelah pulang gereja, si pacar yang bangun kesiangan ngajakin saya gereja sore. Oh, tentu saja saya nggak bisa menolaknya. Habis dia unyuuu. *ya ya ya, tampar saya aja* Hihihi. Setelah sore gereja, malamnya kita makan malam di Warung Tekko dekat rumah. Eh, pas asik-asiknya makan, tiba-tiba warung di seberang jalan heboh teriak karena lagi nonton Final Indonesia vs Malaysia di TV. Ya ampun, ternyata finalnya udah mulai, dikira masih satu jam lagi. Langsunglah kita buru-buru selesaiin makan dan langsung menuju rumah saya.

Di rumah, udah ada bokap nyokap, adik cowok, dan dua sepupu cowok saya. Pertandingan yang seru dan heboh karena ada kontroversi penggunaan laser oleh suporter Malaysia dan Indonesia yang kalah 3-0. Sepanjang pertandingan, kita heboh teriak-teriak dan ngomentarin pertandingan. Ada yang teriak tentang teknik pemain, strategi, dan yang nggak kalah konyolnya soal istri-istri pemain. I was extremely happy spending time with my family.

Habis nonton bola, saya dan pacar lanjut nonton film Evan Almighty di TV. Senang banget nonton film lucu dan punya pesan moral yang bagus, trus didiskusikan sama pacar. Ini adalah salah satu quote yang saya suka dari film ini.

God: Let me ask you something. If someone prays for patience, you think God gives them patience? Or does he give them the opportunity to be patient? If he prayed for courage, does God give him courage, or does he give him opportunities to be courageous? If someone prayed for the family to be closer, do you think God zaps them with warm fuzzy feelings, or does he give them opportunities to love each other?

After all, it was a good christmas. Warm and perfect.

Have a wonderful Christmas, everyone!πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s