Mulutmu Harimaumu

Your words have power.
Gue percaya bahwa apa yang kita ucapkan itu punya kekuatan dan bisa kejadian. Misalnya aja gue bolos dan bilang gue lagi sakit, nih. Eh, nggak beberapa lama kemudian, pasti gue sakit beneran.

Nah, kemarin gue baru buka diary gue yang lama. Ternyata gue pernah nulis resolusi di tahun 2005 bahwa gue pengen punya pacar seiman, humoris, dan batak. Oh nooo, ternyata punya pacar Batak pernah terlintas di otak gue, ya. Kenyataan yang terjadi adalah di tahun 2005 itu gue ga punya pacar Batak. Jangankan Batak, punya pacar aja juga nggak. Nah, baru tahun depannya gue punya pacar…dan bukan Batak. Jadi wajar aja kalau gue nggak pernah ingat resolusi itu lagi. Naah, baru sekarang gue punya pacar Batak. Gue selalu keukeuh gue ga mau punya pacar Batak, eh ternyata gue emang pernah minta, ya. Apa yang gue minta, itu yang dikasih.

Begitu juga waktu itu gue dan si pacar lagi aman tenteram, damai sentosa. Trus tiba-tiba aja kepikiran, “wow, udah lama ya kita nggak berantem”. Maksudnya sih senang dan takjub. Kejadian aja, besoknya kita berantem dan bukan karena disengaja juga. Jadi gue pikir, ih nggak mau lagi, deh, mengucapkan sesuatu asal-asalan.

Itu yang akhir-akhir ini sering gue lakukan sebenarnya. Mencoba mengucapkan sesuatu yang positif supaya gue juga tergerak melakukan hal yang positif juga. Yah, senang juga kan, kalau ternyata keinginan kita terkabul.

Oh ya, ini pertama kalinya gue nulis dari aplikasi WordPress for BB. Beda ya sensasinya sama nulis di komputer. Tapi in case ide tiba-tiba muncul kayak gini pas gue mau tidur siang. Hihihi.

Well, watch your words.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s