Waxing Day

Kemarin saya dan si neng rela bangun pagi-pagi untuk pergi ke Salon Bu Narsih di Pulo Raya. Menurut desas-desus, salon wax yang beken ini murah, rapi, dan bersih, serta rame banget. Kalau datang hari Sabtu bisa ngantri berjam-jam. Jadi saya dan neng memutuskan untuk datang di hari kerja dan pagi-pagi pula, sekitar jam 10. Nah, pas datang catat nama di buku tamu. Untunglah langsung dipanggil.

Sayang seribu sayang, bulu kaki saya masih terlalu pendek untuk di-wax, jadi si mbak menyuruh saya kembali 2 minggu lagi ketika bulu mulai memanjang supaya bisa di-wax bersih. Huaaa, sebenernya agak ga tahan juga, yaa.. Soalnya pengen banget lihat kaki mulus dan cantik. Hihihi. Akhirnya daripada datang sia-sia, saya mutusin untuk threading alis. Bu Narsih ini terkenal jago threading alis, lho. Rasanya sakiiiit, mak! Tanpa sadar air mata udah keluar. Nggak butuh waktu lama untuk threading alis dan hasilnya… voillaaaaa,, aaaah, alis saya jadi terbentuk dengan bagus dan rapi. *nangis terharu*. Harganya cuma 20 ribu aja, lho.

Setelah selesai, si neng yang habis wax sibuk meni-pedi. Akhirnya daripada bengong, saya juga ikutan. Si mbak benar-benar membersihkan kuku saya dengan sangat teliti dan rapi. Terakhir, ia memasangkan kutek berwarna merah di kuku-kuku saya. Wow, hasilnya baguuus banget. Harganya tentu saja murah, cuma 34 ribu. Hm, rasanya saya bisa seharian di sana, deh.

Mencoba wax itu emang bikin kecanduan kayaknya. Lihat kaki yang baru dibersihkan dari bulu-bulu bandel bikin nagih pengen dan pengen lagi. Bahkan si neng pun puas sama hasilnya. Mungkin ini bakal kami jadikan kegiatan bulanan kami. Hihihi.

Aaah, ayoook kita wax lagi. Beauty needs pain.πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s