Ngidam Mie Ayam

Gara-gara tamu bulanan mau datang, nafsu makan saya membesaaaarrr. Nggak peduli kalau perut bisa menggendut lagi, yang penting makan, makan, dan makan. Suatu pagi, baru bangun tidur saya langsung ngidam mie ayam. Hadeeeuuhh, mana di rumah lagi nggak ada orang yang bisa diminta tolong buat beliin, udah gitu udara di luar panaaaasss banget. Bikin males ke luar.

Tapi keinginan untuk makan mie ayam benar-benar menggebu sampai akhirnya saya menulis di twitter terus-menerus kalau saya lagi pengen makan mie ayam. Banyak banget teman-teman yang akhirnya kasih saran buat delivery Bakmi GM. Duh duh, masalahnya saya nggak mau mie ayam di restoran. Saya mau yang di pinggir jalan. Mie ayam gerobak.

Saking pengennya, saya tidur lagi. Padahal baru bangun, lho. *pemalas yang lagi banyak alasan*. Pas lagi enak-enaknya tidur di siang bolong, tiba-tiba saya terbangun gara-gara BBM berbunyi.

Abang: Dear, udah dapat belum mie ayamnya?

Me: Mie ayam apa?

Abang: Aku delivery mie ayam.

Me: Seriuuuuuusss?

Abang: Iya, lihat, deh, udah nyampe belum.

Saya langsung cepat-cepat keluar dan di meja makan udah tersedia mie ayam di plastik. Mie ayam di pinggir jalan lengkap dengan bakso dan pangsit goreng. SLLLLRRRPPP! Siang itu ngidam saya terobati dan kenyaaaang!

Aiiih, makasih Abang!πŸ™‚

Ternyata malamnya pas ngobrol, si Abang tadinya mikir saya yang bakal nerima langsung mie ayam itu dan melonjak-lonjak kegirangan. Tapi setelah ditunggu lama, kok, nggak ada kabarnya. Akhirnya dia yang memberitahukan saya, deh. Wakakakakak! Aduh, bang, jadi nggak enak hati gara-gara pacarmu ini suka tidur siang jadi gagal, deh, rencanamu. Hihihi.

Well anyway, it’s sweet of you.

NB: Setelah dipikir-pikir kejutan dari si Abang selalu berkaitan sama mie ayam, ya. Hahaha. Aku murah sekali dikasih kejutannya.πŸ˜„

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s