Seberapa Besar?

Kalau kamu sayang sama seseorang, sekesal apapun kamu pasti rela menyediakan waktu untuk mendengar keluh-kesahnya. Dunia ini, kan, nggak berputar di sekitar kamu aja. Masih ada orang lain, lho, yang butuh diperhatikan.

Emang cuma kamu doang yang lagi pusing, yang lain juga. Jadi jangan terlalu sibuk sama kepusingan kamu sendiri, sampai lupa kalau ada orang di dekat kamu yang juga pusing dan pengen didengar ceritanya.

Kalau lagi marah, jangan suka membahayakan orang lain juga, dong. Katanya sayang, tapi kamu hampir saja mencelakakan dia. Kamu nggak lihat dia ketakutan? Kamu siap kalau nanti gara-gara kecerobohan kamu, dia nggak ada lagi? Hm, aku aja nggak bisa membayangkannya. Jadi hati-hati, ya.

Nah, coba kamu tanya ke diri sendiri, deh, kamu beneran sayang sama dia?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s