Morning Surprise!

Tadi malam saya tidur jam setengah tiga subuh. Bukan buat mengerjakan tugas, laporan, thesis, atau apapun yang berhubungan sama kuliah juga, sih. Tidur pagi cuma untuk chit-chat aja. Chit-chat sama neng melvi dan si Abang.

Setelah kemarin ngeluh-ngeluh sama si Abang karena dia terlalu sibuk (atau saya yang terlalu nggak ada kerjaan, ya? *dilempar sama segudang tugas kuliah*), akhirnya chit-chat di telepon malam itu kayak naik roller-coaster: ngomel-ngomel, senyum-senyum, ngeluh, ketawa. Marah sama si Abang itu sulit. Padahal suara udah dibikin sok serius dan bertekad *sambil mengepalkan tangan* buat marah, tapi pada akhirnya nggak bisa nahan senyum-senyum karena celetukan garingnya di tengah niat serius itu. DANG! Buyarlah niat marah-marah dan akhirnya malah jayus-jayusan.

Tidur jam setengah tiga subuh tentu bikin saya nggak bakal bangun pagi *malu sama ayam yang berkokok*. Tiba-tiba jam setengah sembilan pagi telepon cdma nan murah itu berdering-dering terus. DOOOOH, jangan sampe itu si operator cdma nelepon cuma untuk ngabarin mereka punya promo baru atau suruh isi ulang *siap-siap ngamuk*. Ternyata eh ternyata si Abang yang menelepon. Loh, loh, loh, kok dia menelepon, ya? Bukannya dia lagi di bandara mau liburan ke Phuket? *iriiiiiii!!* Oh, mungkin mau ngabarin dia udah di bandara kali yaa.

Abang: Halooooo, ayoo bangun. Masa anak gadis jam segini belum bangun? *his favorite words to say when I don’t get up early*

Me: Uh oh hmm.. *sambil merem-melek belum sadar penuh* Udah di bandara, ya?

Abang: Belum. Aku di depan rumah kamu, nih.

Me: Hah? Boong. *masih ngulet di tempat tidur*. Kan, kemarin bilangnya mau ke bandara jam setengah delapan.

Abang: Beneran, aku di depan rumah kamu. Keluar, dong.

Me: *kaget, langsung duduk* Apa buktinya? *ga mau kecewa daripada udah keburu senang, tapi ternyata dikerjain*

Abang: Nih, aku pencet bel, ya.

Me: *nggak denger apa-apa, lupa kalau bel rumah rusak* mana?

Abang: Aku pencet lagi, ya.

Me: *tetap nggak denger* Aah, bohong, nih. *berusaha lihat dari jendela kamar apakah ada tanda-tanda kedatangan, tapi yaah mana kelihatan*

Abang: Beneraaaan. Jadi mau aku pulang?

Me: Eh, beneran? Tunggu-tunggu, aku liat ke depan *buru-buru bangun, ngaca, rapihin rambut pake tangan– teteeeep berantakan tampang baru bangun tidur*

Begitu buka pintu depan, yeeeah, there he was! Berdiri di depan pintu dengan motor kesayangannya. Aaaaah, kok bisa, sih?

Me: Emang nggak jadi pergi? Kok masih di sini?

Abang: Jadi dong. Tapi kan mau ketemu kamu dulu.

Me: *deg-degan mampus kayak anak ABG*

Abang: *tiba-tiba mengeluarkan mie ayam kesukaan saya* Ini buat kamu.

Me: Aaaaahhhh, makasiiih!

Mengobrollah kita di depan pintu. Dia bilang pengen ketemu dulu sebelum liburan, plus nggak lupa menggombali saya dengan kata: kamu tetap lucu walaupun baru bangun tidur (yeaaaah, agak menghibur, sih, walau kenyatannya pasti berantakan banget dengan rambut lari ke sana-sini dan muka masih berminyak, pluuuus belum gosok gigi pula). Lalu dia mengelus rambut saya beberapa kali dan bilang bakal kangen pas liburan nanti.

HUAAAH! Cukuppp! Kamu bisa bikin aku kangen kalau begini *padahal cuma pergi 3 hari*. Si Abang cuma 15 menitan di rumah saya, tapi berhasil bikin saya semangat ’45 buat menjalani hari.

Makasiih ya, dear. You’re the best, deh. I love your surprise. Uhuuuuuy!πŸ˜„

4 thoughts on “Morning Surprise!

  1. ihiiiyyy!!

    gue keinget postingan lo yang manaa gitu, yang ngomel2 karena ngerasa nggak dipahami (mungkin sama si abang ini). nah peristiwa yang ini jangan2 karena si abang habis baca postingan lo yang dulu kali:mrgreen:

  2. aheeeey, asik deh si abang makasih ya bang udah nebeng waktu itu hahahahah mau dong rekomendasi mie ayam yg enak area MeruyaπŸ˜€πŸ˜€ hahahahaha

Leave a Reply

