SMS Panik

Krang kring krang kring. SMS. SMS. SMS.

Si pacar menelepon dan meng-SMS: lagi dimana, dear?

Waktu itu saya lagi di bis yang penuh sumpek jadi walaupun saya tahu HP saya getar, saya nggak bisa angkat. Takut sama orang-orang sebelah yang terlalu berdesakan. Setelah pindah naik angkot, baru saya membalas smsnya dan memberitahu saya sedang di bis.

Dia membalas: Ya ampun, dear, bikin panik aja. Deg-degan. Kukira kamu kecelakaan. Ya sudah hati-hati di jalan, dear. Jangan percaya dengan orang yang baru dikenal.

Saya bengong.

Ya oloooooh, saya kan udah naik bis dan angkot bertahun-tahun. Lucu banget sih dia sampe panik gitu.

Leave a Reply

