My Pre Wedding Pics Dream

Ini baru awal bulan dan saya udah dapat banyak banget undangan pernikahan. Baru sadar kalau di umur saya sekarang harusnya udah menikah, ya *hmphhh*. Anywaaay, gara-gara selalu mendapat update persiapan pernikahan dari teman-teman, bagian yang paling saya suka adalah ketika mereka mempersiapkan foto pre wedding mereka (oooh, buat saya nggak haram, kok). Saya jadi mengkhayal mengenai tema buat foto pre wedding saya. Saya pengen sesuatu yang bukan menggambarkan perjalanan saya dan dia. Bukan yang pake gaun pernikahan gitu.

Nah, ini beberapa foto pre wedding yang saya suka dan (hopefully) bisa berfoto kayak gini:

1. Berdebat memilih restoran mana yang mau didatangi.

2. It’s so me! Si pasangan senang mengendarai motor, sementara saya sering bete karena kepanasan atau kena hujan, apalagi kalau mogok gini, ya. Hihi.

3. Karena suka makan, foto di restoran adalah suatu kewajiban. Perut kami semakin menggendut.🙂

4. Foto ini jadul, ya. Baguuuus.

5. Foto mobil mogok ini juga lucu. Membuat saya ingat, bahwa saya pernah mengalami yang seperti ini.

6. The color’s perfect. Ooh, and I love balloons.

7. Foto ala anak sekolah. Aah, memories are back.

8. Runaway bride.

9. Colek-colekan di kelas. Uhuuuy!

10. Kencan di tempat ngopi-ngopi, di mana saya nggak suka kopi. Hihi.

11.Romantiiiis, tanpa terlalu vulgar.

12. Becandaan

Oooh, rasanya pengen, deh, cepat-cepat foto pre wedding. Tapi kapan, yaaa? Sekarang saja saya bukannya mengerjakan laporan, malah posting blog kayak gini. Gimana mau nikah, kalau lulus kuliah S2 aja belum. Anywaaay, cross my fingers on these.

*pics taken from kukinobi.com dan images.google.com

One thought on “My Pre Wedding Pics Dream

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s