Don’t Go, Om G!

Pagi-pagi baru bangun tidur melaksanakan ritual seperti biasanya: menyalakan televisi dan membaca koran. Membalik ke halaman selebritis dan mendapati berita: Glenn Fredly mau mundur dari dunia musik dan pindah ke Maluku.

Huaaaaaaaa!!! Aku kaget dan sedih!

Glenn is my favorite musician. Saya suka semua lagunya, saya punya semua CDnya (nggak bajakan. Asli 100%), dan saya tonton konsernya. Bahkan saya follow dia di twitter. Kenapa dia mau berhenti? Jangaaaaan!

Nggak tahu harus ngomong apa. Semoga pas ngumumin itu, dia lagi pusing dan nggak sadar apa yang dia omongin. Begitu dia sadar dia akan bilang, “I’m baaaack!”.

Don’t go, Om Glenn.

One thought on “Don’t Go, Om G!

Leave a Reply

