Aku Ingin…

Dua hari ini kerjaannya cuma mantengin komputer aja, menyelesaikan laporan yang tak berujung itu. Naaah, hari ini laporannya udah selesai. Tinggal besok bimbingan dengan dosen. Doakan saya, yaaaa.

Dua hari di rumah sendirian, otak udah butek banget, deh. Mata udah kriyep-kriyep karena di depan komputer mulu. Bosannya tak tertahankan lagi. Baiklah, kalau sudah begini lebih baik kita menghayal saja. Saya pengen:

  1. Liburan ke luar kota. Yaah, nggak papa deh kalau cuma sedekat Bandung aja.
  2. Karaoke. Suara ini perlu dikeluarkan keindahannya *ditimpuk pel*.
  3. Ke salon. Creambath, lulur, spa. Nikmaaat!
  4. Hang out sama teman-temanku yang garing.
  5. Nonton film yang bagus. Yang pasti bukan action atau horror.
  6. Shopping. Uuuuh, I already had my shopping list.
  7. Berenang. Udah lama nggak berenang kayak little mermaid.
  8. Kencan. A nice decent date with good conversation.

Ada yang mau memberikan 8 hal itu pada saya?

One thought on “Aku Ingin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s