It’s All In Your Mind

It was all in the mind.

Pagi ini saya tiba-tiba berpikir, woow, how life’s been so nice to me. Hm, kapan ya terakhir kali merasa kesal? Belum sampai hari berakhir, pada siang harinya waktu pulang dari praktek, tidak sengaja saya melihat seseorang yang sangat sangat saya kenal berada di dalam mobil. Sedang apa ya dia di tempat itu, padahal saya tahunya dia ada di tempat lain. I was like a detective watching that car and figuring out who was inside. Pada akhirnya daripada capek menebak-nebak, lebih baik saya SMS aja orang tersebut. And it turned out to be the real him. WOW!

Perasaan yang ada adalah kesal. I don’t like when someone lies to me. I don’t like finding someone on the street and knowing that she/he is not supposed to be there. So I was upset.

Ketika sudah sampai rumah, saya masih tetap tidak bisa berkonsentrasi pada hal apapun kecuali orang itu. I just wanted to know why and what the reasons. Tapi dia nggak balas sms saya. And I closed my eyes, wishing he would text me now. It did, right away after I opened up my eyes. Kaget kaget kaget! Kok bisa, ya?

Lalu saya tidur siang dalam keadaan masih marah. Di dalam mimpi, saya marah-marah kepada banyak orang, termasuk dia. Isi mimpi saya adalah marah marah marah. Saya bangun dalam keadaan dalam keadaan capek dan sangat emosional.

Pelajaran yang saya dapat hari ini adalah be careful for what you wish for, it might come true. Dan jangan tidur sebelum masalah terselesaikan karena tidurmu nggak akan pernah nyenyak.

2 thoughts on “It’s All In Your Mind

  1. mi, emang bener, memendam rasa marah itu bisa sampe ke mimpi2.. gue masih suka nangis sendiri saking keselnya karena ga bisa melampiaskan rasa marah gue. *serius* geezz…

Leave a Reply

