Hope for 2010

Udah tanggal 6 Januari 2010 tapi belum sempat bikin resolusi. Oh, tampaknya memang saya malas bikin resolusi karena belum sampai beberapa lama pasti udah lupa lagi. Duh, kasihan resolusinya dianggurin begitu aja. Tapiiii, kali ini saya mau bikin resolusi.. mm, atau tepatnya harapan aja, deh. Nggak perlu muluk-muluk, nggak perlu njelimet, supaya saya bisa ingat sampai akhir tahun nanti. So here they are:

  1. Lulus S2 dan menambah gelar di belakang namaku. Doain ya bisa lulus tepat waktu dan semuanya lancar. Deag-degan banget soalnya.
  2. Dapet kerja yang sesuai bidangnya dan nyaman berada di dalamnya.
  3. Punya hubungan berkualitas dengan orang-orang terdekat.
  4. Kalau hubungan dengan orang terdekat bisa ditingkatkan, berarti hubungan dengan Sang Maha Pencipta juga harus jauuh lebih baik lagi. Baca Alkitab tiap malam. Duuuh, pasti kalau udah begini banyak halangannya. Ya antara lupa, males, dan nggak ada waktu. Semoga semua alasan itu bisa diminimalisir atau dihilangkan sekalian, ya.
  5. Jadi orang yang jauh lebih positif dan makin banyak bersyukur.

Cuma 5 harapan. Tapi mog-moga bisa dilakukan semua, ya. Bukan cuma tulisan di awal tahun yang jadi rutinitas.

Amiin!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s