Aku. Kangen. Kamu.

Aku kangen kamu.

Kangen dengan segala keabsurban yang selalu kamu buat. Kangen dengan segala kejayusan dan kegaringan yang nggak pernah berkesudahan. Kangen dengan kebodohan yang selalu kita buat. Kangen dengan gosip-gosip yang selalu membuat kita penasaran. Kangen dengan pembicaraan nggak penting yang anehnya selalu kita lakukan setiap saat.

Aku kangen kamu. Mungkin karena kamu tahu cara membuatku tertawa terbahak-bahak. Kamu juga tahu caranya meredakan setiap emosiku. Bahkan kamu nggak perlu berkata banyak karena cuma dengan kehadiranmu sudah membuatku tenang.

Aku kangen kamu. Anehnya, baru saja kita bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Tapi lagi-lagi aku kangen kamu. Dan aku benci setiap waktu harus memisahkan kita atau setiap kesibukan harus merebutmu dari waktuku.

Aku kangen kamu.

2 thoughts on “Aku. Kangen. Kamu.

  1. mi, parah samanya ama gue, belakangan ini lagi kangen dan rindu banget sama sso, trus ngigo2 nya lagu DMasiv yang baru : Rindu Setengah Mati. hwahahahaha

Leave a Reply

