Pengakuan #2

Ini pengakuan-pengakuan lainnya yang tiba-tiba teringat oleh saya:

  • Baru pertama kali lihat orang mabuk secara nyata dan di depan mata langsung. Itu sehari setelah natal. Ternyata sangat lucuuuu, ya. Omongannya nggak jelas, semua diomongin nggak ada juntrungannya. Saya ngakak setengah mati. Untung dia teman saya, jadi nggak papa diketawain.πŸ™‚
  • Nggak pernah minum bir. Eh, pernah, deh. Cuma satu teguk dan setelah itu langsung sakit perut, mules-mules. Ndeso banget, ya. Haha.
  • Pertama kali ke Pejaten Village dan makan J.Co yoghurt. Asem ternyata walaupun udah pake topping oreo, coklat, dan cha-cha.
  • Cuma pernah satu kali makan Sour Sally. Itu pun ga sengaja dibeliin teman dan ternyata (tetap) asem. *iyalah*
  • Takut darah. Pernah ketemu klien yang lagi cuci darah dan tiba-tiba darahnya muncrat. Langsung saya bilang udah selesai wawancaranya, padahal masih nihil datanya.
  • Waktu praktek di sebuah LSM rumah sakit X, supaya pas makan siang bisa delivery makanan cepat, saya mengaku sebagai dokter Naomi dan pake jas dokter putih.πŸ˜‰. Sebenarnya, saya jadi dokter adalah cita-cita terpendam jaman kecil dulu.
  • Kalau lagi PMS, jangan ganggu karena bisa nangis bombay padahal nggak ada sebabnya.
  • Dulu, yakin sekali bahwa saya akan menikah dengan orang bule.
  • Saya nggak jago pasang pohon natal. Terakhir kali pasang, yaitu tahun ini, pohon natalnya ambruk.
  • Malam natal tahun ini, bukannya dengerin khotbah, saya malah makan burger karena kelaparan.
  • Gara-gara itulah, saya masih ngutang Rp 10.000 sama adik saya untuk beli burger.
  • Sangat buruk dalam mengingat nama orang.
  • Ceroboh. Berkali-kali numpahin minuman di restoran. Bikin malu, deh.
  • Berbahasa batak pasif. Alias cuma ngerti doang, tapi nggak bisa ngomong.
  • Selalu rajin bikin resolusi tahun baru, tapi habis itu lupa apa yang dibikin.
  • Seumur hidup selalu menghabiskan tahun baru bareng keluarga di rumah atau di rumah saudara. Tahun kemarin setelah menghabiskan bareng keluarga, sempat keluar untuk pertama kalinya dan pulang ke rumah jam 05.30 pagi. Weeew, pengalaman pertama, tapi habis itu besoknya tidur mulu pas keliling ke rumah saudara.
  • Baru pertama kali makan bubur ayam pas kuliah S1 dulu. Setelah itu sebulan penuh makan bubur ayam mulu sampai eneg.
  • Pecinta segala yang berbau mie.
  • Bisa tidur sampai 13 jam.
  • Merasa sangat cantik kalau lagi pake kebaya.
  • Nggak pernah ngerti dengan irama atau lagu disko.
  • Nggak suka sama gigi gingsul saya makanya kalau difoto jarang memperlihatkan gigi.
  • Baju natal tahun ini sebenarnya kebesaran. Maksa beli walaupun cuma ada ukuran L karena udah suka banget sama modelnya.
  • Cuma punya satu baju senam dan itupun motifnya ABRI. Jadi nggak pernah senam, deh. Hihi. *alasan*
  • Setiap pake tube dress, selalu ketar-ketir bakal melorot karena you-know-what. Haha.
  • Udah nambah 2 kg tahun ini. Muka semakin lebar, mata semakin sipit. YEAH!
  • Kemarin mati lampu di rumah dan saya merasa bisa aman tidur karena ditemani keponakan yang umurnya masih 9 tahun. Benar-benar berkebalikan.
  • Oh ya, setiap mati lampu pasti nggak bisa tidur. Benar-benar nggak tidur.
  • Nggak suka melon. Terlalu manis. Sudah manis bukan? Haha.

Hm, segitu dulu aja, deh. Nanti dilanjutin lagi, ya. Tiba-tiba kehabisan ide. Hehe.

Leave a Reply

