New Moon… Not New At All

Beberapa minggu lalu saya dan teman-teman nonton NEW MOON, film yang lagi happening banget di seantero jagat raya *lebay*. Awalnya excited banget karena pas dulu nonton Twilight saya lumayan tergila-gila sama si vampir cakep: Edward Cullen. Walaupun agak kecewa juga pas baca bukunya New Moon karena ada banyak kata-kata gombal dan picisan di sana-sini yang bikin perut melilit. Sejak itu, saya malas melanjutkan ke buku-buku lanjutannya. Tapi tadinya ngarep New Moon bakal kasih saya pemandangan cakep si Edward Cullen.

Saya dan teman sampai rela ngantri panjang dan dapat tempat duduk paling depan pojok pula! Ya ampuuuun, itu kayak nonton film layar tancap duduk di paling depan bikin layar jadi gede banget. Belum lagi posisi tempat yang nggak enak bikin saya harus mendongak terus. FIUH!

Belum sampai setengah jam nonton filmnya saya mulai BOSAN teramat sangat. Apa ini? Si Edward kok makin pucat ya? Mana kegantengannya? Apa dia belum minum darah sampai berabad-abad, ya? Kok orang nggak ada yang curiga kulitnya sepucat itu? Aneh banget. Menghilangkan selera dan ekspektasi, deh. Belum lagi, mereka kok pacarannya mellow mulu. Nggak ada ketawa ngakak atau raut muka bahagia. Kasihan!

Yang paling bikin saya gerah adalah si Bella. Ini anak kenapa, toh? Baru umur 18 tahun trus putus cinta sampai segitunya banget. Bengong di kamar sampai musim berganti (eh, tapi dipikir-pikir, kok, musimnya cuma sebulan-sebulan, ya?), ngebut-ngebutan sama biker nggak jelas, ngebut-ngebutan pake motor sendiri sampe kepalanya berdarah, dan terjun dari tebing. Aneh! Get a life, Bel! Cari cowok lain aja, kenapa? Itu si Jacob berbadan yahud kok dicuekin? Kulit lebih cerah dan mau nemenin di kala susah. Terbukti lebih gentleman!

Yang bikin tambah mau pingsan lagi, si Edward juga ikutan mau bunuh diri gara-gara dengar kabar selentingan kalau Bella meninggal. Ya olooooooh! Mbok, jadi vampire yang pinteran dikit. Cek dulu dong ke rumahnya, baru deh tuh bunuh diri. Nyusahin aja, deh!

Belum berakhir sampai di sini aja. Bella juga pengen berubah jadi vampire. Well heeeeey! Dia nggak mikirin orang tuanya apa? Buta banget, deh, ini si Bella. Semuaaaa demi si Edward, kayak nggak punya hidup aja. Seriuuuus, saya kesal banget sama si Bella ini. Entah dia bodoh, naif, atau emang terlalu cinta.

Jalan cerita yang bikin bosan ditambah kata-kata ‘can’t live without you’ yang bertebaran di mana-mana kayak obral akhir tahun, bikin New Moon jadi film laris paling membosankan yang saya tonton tahun ini. Tck tck.. sudahlah, hentikan aja film selanjutnya kalau jalan ceritanya masih sejelek ini.

*pusing tujuh keliling*

2 thoughts on “New Moon… Not New At All

  1. embeeerrrr miii embeeerrrr gue setuju banget ama lo. gue sebenernya juga not into this kind of movie sih ya. cuma penasaran aja (biar eksis) hehe.. dan astaga, ABG2 jaman skrg disuguhikisah cinta penuh kebodohan kayak gini? ampun deh. Cinta ga secupu itu maaaan.. hahaha! taaaeeee.
    semoga gak makin banyak cewek2 ABG diluar sana yang hilang logika gara2 cinta haha.
    dan Jacob di pose bgt deh ah badannya (bagus sih), dan oya satu lagi, bagi gue : Edward Cullen itu GAK CAKEP. lol

Leave a Reply

