Things To Do Before I Die

Baca notes dari Facebook seorang teman membuat saya ingin menulis daftar ini juga : to do list before I die. Ok, let’s start the list:

  1. Going to a club. Karena saya nggak pernah clubbing (bukan karena nggak mau, tapi karena saya nggak tahan sama suara bising dan asap rokok yang bikin kepala saya pusing setengah mati), jadi saya pengen merasakan clubbing. Hm, tapi karena saya juga nggak tahan begadang, ada nggak ya club yang buka siang hari? *ngayal*
  2. Publishing my book or novel. Novel saya pernah hampir diterbitkan (dan bodohnya saya ogah-ogahan melanjutkannya waktu itu) dan kali ini saya pengen benar-benar lihat nama saya ada di cover sebuah buku dan dipajang di toko buku kenamaan. Merasakan nama saya sebagai penulis artikel sebuah majalah sudah pernah dan rasanya senaaaaaang banget. Apalagi kalau nama saya ada di cover buku, ya.
  3. Diving. Merasakan kedalaman air laut beserta ikan-ikan yang berseliweran di sekitar pasti rasanya ajaib, ya.
  4. Coloring rambut dengan warna ungu kebiruan. Hmm.. kayanya keren.
  5. Keliling Indonesia. Pulau-pulau di Indonesia itu baguuuuuuuus banget. Saya pengen bisa mencicipi setiap daerahnya beserta kebudayaannya.
  6. Having my white christmas in New York. Waaah.. harus ngumpulin uang dulu, nih. Atau ada yang mau biayain? Hihihi.
  7. Punya kantor konseling psikologi sendiri. Sama seperti psikolog favoritku: Mbak Adriana.
  8. Tiduran di pantai pada malam hari sambil memandang langit penuh bintang bersama pasangan. I was so close to this: the stars, the view, the citylights –> all checked!.
  9. Ikut kursus masak. It’s a must! Pengeeen banget bisa masak.
  10. Harus, harus, dan harus bisa nyetir mobil. Nggak boleh takut lagi. Ayooo mi, cuma butuh keberanian, kok.
  11. Nyobain paralayang.
  12. Belajar bahasa latin. Kemarin lihat orang latin nyanyi kayanya seksi banget, ya. Hihi.
  13. Having my boobs bigger. Grrrr.. gimana caranya tanpa operasi plastik?
  14. Les vokal. Suaraku butuh diperbaiki sepertinya. Haha.
  15. Ikut kursus John Robert Power. Bisa nggak ya meningkatkan kepedean saya?
  16. Liburan bareng keluarga ke Bali lagi.. atau ke luar negeri sekalian.
  17. Kerja di perusahaan luar negeri.
  18. ….

Lho kok sampai nomor 18 aja saya udah bingung mau nulis apa..Okay.. sampai sini dulu, deh. Nanti kalau udah dapat inspirasi lagi akan saya tambahkan. Kalau dipikir-pikir dengan sedikitnya yang saya tulis, hm.. saya nggak punya banyak keinginan rupanya.

Leave a Reply

