Ironis

Saya orang Batak. Tapi jarang sekali bangga jadi orang Batak.

Kakak teman saya orang Cina. Dia menikah dengan orang Batak dengan pesta Batak dan diberi marga. Dia jauh lebih bangga jadi orang Batak daripada saya. Melihat status-statusnya di facebook membuat saya iri. Iri karena dia jauh lebih bangga daripada saya yang jelas-jelas orang Batak. Dia senang pergi ke pesta Batak. Dia nggak malu mengakui sebagai orang Batak.

Ironis banget bukan?

5 thoughts on “Ironis

  1. rumput tetangga emang lebih hijau kok mi..

    nyokap gue Padang, n somehow, gue malu kalo musti ngaku jd orang Padang, apalagi kalo lagi rempongnya emak gue ama tante2 gue yg suka He-Ri (Heboh Sendiri).. hiii.. hahaha

    • gue udah pernah ketemu orang jawa yang ngeluh karena dia orang jawa.. teman gue sendiri dan dia nggak suka jadi orang jawa.. haha.

      • i believe your friend will take his/her own words once he/her try to become bataknese.πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s