Are You Hiding Something?

Berbagi cerita denganmu dan mengenalmu lebih dalam, ternyata membuatku semakin banyak bertanya. Are you still hiding something?

Please, say no. Please not.

Aku bilang bisa terima apa saja. Tidak peduli apapun itu. Dan memang aku sedang belajar melakukannya. Tapi aku selalu takut mengetahui yang satu itu. Walau kamu bilang tidak, tapi aku tetap bertanya lagi dan lagi. Dan setiap aku bertanya aku selalu berharap jawaban kamu masih sama dan tidak berubah. Karena aku belum belajar untuk pura-pura tersenyum dan santai ketika kamu mengatakan yang sebaliknya.

Jadi sekarang aku bingung, aku pengen tahu atau lebih baik kamu menyembunyikannya saja?

Leave a Reply

