Anak Rajin Mengerjakan Tugas Hari Sabtu. Hihi.

Sabtu di depan komputer dan ngerjain tugas. WOW, sampe kagum sama diri sendiri karena melakukan itu di tengah keinginan untuk hedon sangaaaat besar. Dan untungnya akhirnya saya bisa menyelesaikan satu laporan dengan baik. Aaaah, ternyata emang cuma dibutuhkan konsentrasi tanpa gangguan YM, Facebook, dan Twitter.

Untung hari ini terjadi satu kebodohan yang bisa bikin laporan saya selesai. Jadi pas lagi nikmat-nikmatnya liatin Facebook, tiba-tiba wifi di rumah saya mati. Internet terputus. Walaupun agak dongkol ya, tapi akhirnya jadi konsen banget ngerjain tugas. Buku, fotokopi, dan makalah bertebaran di meja makan. Dan saya bisa mikir dengan jernih dan (kayaknya) sih hasilnya memuaskan. Hihihihi. Trus setelah selesai mengerjakan tugas selama 5 jam, saya mau mengecek kenapa wifi saya bisa mati. Pertama-tama saya cek dulu tombol wifi di laptop dan memang ternyata off. Uuuuh duduuul. Ternyata tadi nggak sengaja kepencet gituuu. Hihihi. Pasti emang udah ditakdirkan buat ngerjain tugas, ya. YES! Jadi weekend ini cuma tersisa beban satu artikel. Aduuh kapan ya payday tiba?

Sekarang, tinggal memutuskan mau ngapain di sabtu sore begini…

Leave a Reply

