Jatuh Cinta Lagi

kathz18.skyrock.com

kathz18.skyrock.com

Hari ini saya merasa bahagiaaa banget. Kayak orang yang jatuh cinta. Well, emang saya lagi jatuh cinta, sih.. Jatuh cinta sama Tuhan. Seharian ini kangeeeen rasanya ngobrol sama Dia. Udah lama nggak ngobrol akrab, udah lama sibuk sama semua aktivitas yang katanya saya lakukan buat Dia, padahal sih nggak, cuma buat kepentingan saya sendiri. Tapi hari ini saya kangen ngobrol panjang lebar sama Dia. Kangen peluk-pelukan lagi.

Aaah, udah berapa lama ya saya cuekin Dia? Ke Gereja sih tiap Minggu, tapi dengerin apa yang Dia omongin di Gereja? Almost nothing! Duh, saya emang nggak pernah lagi dengerin Dia ngomong. Nggak mau tahu lagi Dia pengen apa sama saya.

Padahal saya sibuk pelayanan ini-itu di Gereja. Tampil di altar buat doa syafaat. Ngadain KKR. Sibuk nyari dana buat Retret. Tapi emang saya pernah pikirin ini buat Tuhan? Nggak. Saya malah lebih sibuk merhatiin apa penampilan saya udah bagus, apa saya kelihatan tampil oke di depan orang lain, apa acaranya berjalan lancar, dan lain-lain itu. Saya nggak pernah benar-benar mikirin kalau ini semua buat Tuhan. Saya sibuk sama semua kegiatan ini. Sampai nggak ada esensinya lagi. Duuuh, Tuhan pasti sedih, ya, lihat saya.

Makanya saya mutusin untuk off dulu sementara waktu dari kegiatan (yang katanya) pelayanan itu. Pengen cinta-cintaan dulu sama Tuhan tanpa disibukkan sama hal-hal lainnya. Pengen punya waktu yang berkualitas sama Dia. Pengen Dia yang jadinomor satu, bukan pelayanan-pelayanan itu.

Aduuuh, jatuh cinta emang berjuta rasanya. Already missing you, GOD.🙂

Leave a Reply

