Day2Day

Sabtu, 25 Juli 2009

1. Entah kenapa setiap weekend, pastiii nyokap ribut membangunkan pagi-pagi. Entah caranya dengan bilang, “bangun.. bangun udah siang!”, atau bolak-balik masuk kamar dan nyalain lampu yang silau. Mau nggak mau harus bangun jadinya. Doooh, ini kan weekend. I was supposed to sleep till 10. Haha!
2. Makan, mandi. Harus ke institusi di Pasar Rebo. My client was missing me. Hihihi. Lihat ke jendela, waah mendung. Lumayanlah perjalanan hari ini harusnya nggak panas.
3. Berangkat jam 11 kurang. Dianteri adik tercinta yang ngomel-ngomel karena harus nganterin kakaknya sampai relasi doang. Macet pula. Uuh!
4. Debora nggak ada. Ok, naik busway aja. Ngantuk. Udara dingin. Inget kasur yang tadi ditinggalkan di rumah.
5. Tiba-tiba di pretengahan jalan, cuaca jadi panas. Doooh, please, jangan panaaas. Nanti kulitku terbakar lagi. Ini aja lagi perawatan ngilangin bekas terbakarnya..
6. Jam 1 siang baru sampai. Jalanan basah. Tampaknya baru saja hujan.
7. Bertemu dengan klien yang kelihatannya sedang malas diwawancara karena baru bangun tidur. Ok, sorry, girl, but you have to talk with me. Jadi, dengan sedikit rayuan gombal, berhasillah saya membuat dia berbicara.
8. Ngobrol-ngobrol di saung. Suasana makin mendung. Bukan mendung lagi, tapi malah HUJAN DERAS! Lupa memindahkan sepatu, jadi sepatu baru saya basah kuyup tak bersisa. Aaargh!
9. Hujan nggak berhenti-berhenti. Sudah jam setengah 4. Dua teman saya, nggak bawa payung. Tapi salah satunya dijemput suaminya di gerbang. Udah ah, ikut aja sampai depan. Jadi kami, hanya bermodalkan satu payung kecil saya, berlari-larian lah di tengah hujan. Tentu saja sukses membuat kami kebasahan.
10. Turun di pinggir tol. Menunggu bis. Walau pakai payung, tapi tetap nggak ngaruh. Baju saya tetap basah dan saya tetap menggigil kedinginan. Tiba-tiba seorang cowok menghampiri. Dia hujan-hujanan dengan gaya bicara nggak jelas seperti orang mabuk. Dia mendekati saya, mengajak ngobrol. Mengerikan! Saya lihat kiri kanan, dan nggak ada yang berniat menolong. Baru kali ini saya ketakutan setengah mati. Untungnya bis saya cepat datang. Dan saya langsung lari ke dalamnya.
11. Mampir sebentar ke PIM untuk ngambil uang. Penampilan udah paling lusuh dibandingkan yang lainnya. YEAH!
12. Sampai rumah jam setengah 6 sore dengan keadaan mengenaskan dan lapar setengah mati karena belum makan siang. Buru-buru makan.
13. Ditelepon, akan dijemput katanya. I’ve told you, I’d go by the time you come. I didn’t lie, right?
14. Pergi ke Sency. Menemani seseorang makan di Burger King untuk pertama kalinya dan menyadari bahwa Burger Blenger lebih enak. I’ve told you before, right? Hahaha! Dilanjutkan dengan nonton Harry Potter selama 2,5 jam. Cukup mencekam, menarik, tapi sayang sekali endingnya kurang greget. Tapi perjalanan ke sency ini cukup menghilangkan kebetean selama seharian tadi.
15. Lalu turun hujan. Love it so much! Perfect. This must be my day.πŸ™‚
16. BerSMSan dulu walau dengan mata mengantuk. Then off to sleep.

Minggu, 26 Juli 2009
1. (Lagi-lagi) dibangunin pagi-pagi sama nyokap. Disuruh ke gereja. Duh, padahal baru bangun jam 1 pagi. Ok, bangun pagi itu baik, kan?
2. Mendengarkan khotbah di gereja sambil mengantuk. Tapi hari ini saya memutuskan untuk nggak main HP selama kebaktian dan nggak mencela pendetanya. Mengurangi dosa dikitlah. Hihihi.
3. Pulang ke rumah, langsung tidur. Udara sejuk banget. Nggak perlu nyalain AC udah bisa tidur nyenyak.
4. Bangun tidur dan menemukan orang-orang pada pergi. Uuuh, ditinggalkan sendiri di rumah. Sepi. Bosan.
5. Di depan laptop, memperbaiki laporan, dan masih berharap somebody please, take me out.
6. …… (ada yang mau menambahkan kegiatan ini selanjutnya?)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s