Imaginary Big Brother

brother and sister

I had this big obssession of a family. I always wanted to have a big brother. Since I am the eldest, so there’s no way I can get a big brother.

Saya selalu merasa punya Abang adalah sesuatu yang menyenangkan. Ada yang bisa jagain saya waktu ada yang gangguin, ada tempat buat bermanja-manja ria, ada yang usilin tapi kemudian baik-baikin lagi. All those imaginary things about having a big brother.

Tapi ada satu orang sepupu yang selalu bikin saya merasa punya Abang beneran. Saya dan dia sering main bareng dari kecil. Foto-foto masa kecil saya banyak banget yang dihabiskan bareng dia. So, as far as I know, we have this bound. Jadi sampai besar pun, kita berdua dekat banget kayak abang adik beneran.

Kalau dia lagi nginep di rumah saya, kita masih suka curhat-curhatan tentang apa pun: tentang pacar, tentang keluarga, dan tentang hal-hal yang bisa bikin kita ketawa ngakak sampai guling-guling. Dia paling senang gangguin saya kalau saya mau tidur dan saya paling hobi bangunin dia pas dia lagi tidur pulas. Hihihi. Tapi dia juga tahu cara manjain saya. Dia suka mengelus rambut saya sampai saya tertidur pulas. Kalau kita lagi pergi bareng, dia selalu take over everything and let me safe. Dia juga bisa rela menginap di rumah saya untuk merayakan ulang tahun saya dan kasih coklat paliiiiing enak yang jadi favorit saya sampai sekarang.

Saya juga masih ingat kalau bikin cerpen, saya pasti menciptakan tokoh utama cewek yang punya kakak cowok. Dan itu tergambar di hampir semua cerpen buatan saya. Ternyata memang sebegitu pengennya ya saya punya kakak cowok.

Nah, makanya ketika saya punya hubungan dengan seorang cowok, saya baru sadar saya tetap mencari sosok Abang dalam cowok itu. Nggak cuma jadi pacar, dia juga harus bisa jadi kakak yang bisa melindungi dan mengayomi saya, bisa jadi tempat bermanja-manjaan, dan jadi sosok yang bisa saya kagumi.

Jadi, kamu orangnya bukan?

2 thoughts on “Imaginary Big Brother

  1. naomiii sumpah yaaa sama banget obsesi lo..ama gueee.. ya ampun. bahkan gue kalo bisa reinkarnasi, reinkarnasi deh.. punya kakak coowk kalo perlu sampe 4-5 orang!! hwaaaaa.. pasti gue bahagia deh (hahaha) tapi apa masih bahagia gak ya, kalo saking sayangnya mereka sama gue, trus gak ada coowok yg berani deketin gue ?? hahahaa

  2. iya in.. pengeeen banget punya kakak cowok.. eh cowok2 yang mau deketin kita bisa diseleksi tuh sama dia.. trus dikasih tau gimana kita bisa tau tuh cowok suka ama kita atau ga.. kayaknya enak yaa.. pengeeeen.

Leave a Reply

