Six Things in Six Years

Sebentar lagi saya akan berulang tahun. I’m always excited to have my birthday. Tapi kali ini selain excited, saya juga merasa deg-degan. I’ll be 24. Duh, kok, berasa tua ya? Enam tahun lagi saya 30 tahun! Fiuuuh!

Seharusnya udah mulai mikir serius buat masa depan. Enam tahun pasti bukan waktu yang lama, ya. Padahal dalam 6 tahun itu ada banyaaaak banget yang pengen saya capai.

1. Pengen lulus kuliah S2 dan (akhirnya) punya nama panjang Naomi Ernawati Lestari, M.psi. Wow, terlihat keren. Hehe. Diwisuda lagi. Pakai jubah dan toga lagi.

2. Cari kerjaan yang bagus. Having my own office. Praktek jadi psikolog.

3. Writing my own books. Harus rajin nulis, nih. Mau ikutan kursus creative writing.

4. Mau les desain juga. Ah pengen pengen pengen. Sekalian les melukis.

5. Nabung nabung nabung. Nyicil untuk beli rumah sendiri.. atau at least mobil sendiri (uuups.. sebelumnya melancarkan mengendarai mobil dulu kali ya. Hihihi).

6. And finally… getting married and having my own family. Wanna have my own wedding before I’m 30. Geez.. will I?

Cuma 6 keinginan dalam sisa 6 tahun sebelum umur 30. But they are BIG things. Can I reach them all?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s