Berita Hari Ini

Hari ini sibuk banget. Pagi-pagi baru bangun langsung ngerjain laporan. Setelah itu buru-buru berangkat karena udah diteleponin teman-teman mau ngajak makan siang di PIM. Tapi tetap aja udah terlalu telat jadi nggak bisa makan siang bareng. Untungnya nyokap lagi ada di PIM juga bareng teman-temannya arisan. Akhirnya saya muter-muter PIM nyobain sepatu yang udah lama banget saya taksir. Dengan sedikit kedipan mata dan senyuman, akhirnya bisa merayu nyokap untuk membelikan sepatu idaman dan tas laptop baru.

Selesai shopping yang benar-benar bikin saya segar kembali, saya pergi ke panti untuk nemuin nenek. Duh, kamarnya lagi bau pesing. Baru sadar ternyata makin sore makin bau pesing ya di sana. Nemenin beberapa nenek ngobrol dan dengerin cerita mereka. Kadang-kadang saya nggak ngerti mereka cerita apa karena jalan ceritanya melompat-lompat dan kurang jelas. Tapi kalau nggak didengerin entar mereka ngambek lagi. Ya sudah dengerin mereka cerita sambil beramah tamah.

Setelah dari panti, saya kembali ke PIM nemuin neng Melvi yang baru pulang dari PSKW di Pasar Rebo. Dia nemenin saya beli kado. Trus muter-muter di PIM. Habis beli kado, orang yang harusnya nemuin saya tiba-tiba nggak bisa datang. UUUh, sial amat. Akhirnya saya dan Neng Melvi ke foodcourt mau makan. Wooow, ternyata ada Glenn Fredly lagi makan. Langsung saya ambil meja di sebelahnya dia supaya bisa lihat dia dengan puas. Duuuh, Glenn, I love you, deh. Hihihihi. Sayangnya Neng Melvi nggak mau fotoin saya sama Glenn. Norak katanya. HIhihi.

Setelah makan, kami muter-muter lagi. Nyoba baju, sepatu, ke toko HP. Macem-macemlah. Baru pulang jam 7 malam. Eeeh, di tengah jalan ditelepon teman untuk rapat di gereja. Jadi baru nyampe rumah udah harus berangkat lagi ke gereja. Akhirnya, saya bawa laptop supaya tetap bisa ngerjain tugas di gereja.

Fiuh, rapat yang membosankan. Rapat yang bikin sedikit emosi terhadap orang-orang tertentu. Padahal saya nggak kenal mereka, ya. Mungkin saya harus kenal mereka lebih dalam supaya tahu mereka kayak gimana.

Ya sudahlah, yang penting laporan saya udah maju selangkah dari kemarin.

Wish me luck, dear..

Leave a Reply

