My Journal of Happiness is Not Working!

Supaya hari ini berlangsung dengan lebih baik dan meredakan kemarahan saya, saya mau nulis hal-hal baik yang terjadi hari ini sampai jam 9 pagi ini:
1. Mama mau nganterin sampai setengah jalan pagi ini. Lalu dia kasih uang jajan tambahan karena baru tanggal segini uang jajan saya udah habis. Lumayan dapat gosip-gosip teranyar.πŸ™‚
2. Waktu naik bisa Debora kecil dan penuh banget sampai dempet-dempetan, seseorang memberikan saya duduk. How nice of her.
3. Pagi-pagi seorang teman mengsms saya dan mau membantu saya menghadapi orang-orang baru.

Aneh. Kenapa 3 hal baik yang terjadi pagi ini nggak cukup untuk meng-cover satu hal buruk yang terjadi. Duh, why oh why?

My mood is not gonna ok today. Dan usaha untuk senyum pagi ini nggak berhasil.
God, help me!

Leave a Reply

