DAMN!

Gila ya! Saya udah berusaha menahan emosi dari sebulan lalu berkaitan dengan kampus ini. Betapa tidak profesionalnya. Betapa semena-menanya. Betapa keterlaluannya. Betapa disiplin cuma buat mahasiswa dan bukan buat dosen.

Dan hari ini saya udah nggak bisa nahan EMOSI.

DAMN YOU!

Who do you think you are!!!!!!

Saya bayar 12,6 juta per semester cuma untuk diperlakukan semena-mena. Etika lo di mana sih?

BENCI!

MARAH!!

Mulai nggak tahan lihat muka mereka yang sok senyum manis tapi ternyata menyebalkan setengah mati!

Jadi hari ini saya memutuskan untuk duduk di pojok sendirian. Jauh dari orang-orang. Jangan sampai saya ngamuk di kelas ini!

DAMN! DAMN! DAMN!

Leave a Reply

