Kangen

photobucket.com

photobucket.com

Aku kangen kamu hari ini.

Kangen saat kita cuma duduk berdua dan nggak ada yang perlu dikatakan.

Cuma perlu diam dan kita sudah mengerti.

Aku kangen kamu hari ini.

Kangen saat kita tertawa terbahak-bahak seperti nggak akan pernah ada yang akan bikin kita sedih.

Aku kangen kamu hari ini.

Kangen dengan semua obrolan kita yang tidak pernah berujung, karena memang kita selalu tidak mau mengakhirinya.

Aku kangen kamu hari ini.

Kangen membicarakan hal-hal bodoh dan kemudian menyadari betapa chesy-nya pembicaraan kita ini. Tapi tetap saja kita menikmatinya.

Aku kangen kamu hari ini.

Kangen menjelajahi tempat-tempat baru. Nggak peduli seberapa jauhnya itu.

Aku kangen kamu hari ini.

Kangen tiap senyumanmu yang membuatku merasa menemukan tempat yang paling aman untuk bersandar.

Aku kangen kamu hari ini.

Kangen sekali.

Leave a Reply

