Meringis Sakit

Kemarin saya sakit. Akhirnya badan ini nggak sanggup lagi menahan pola hidup saya yang mulai nggak bener. Sering tidur malam (hm, bukan malam lagi, tapi pagi), makan pagi seadanya, makan MSG (uuh, but I can’t help it though), nggak makan buah dan sayuran pas di kos.

Gara-gara itu kemarin pagi saya muntah-muntah. Rasanya nggak enak banget. Mana saya sendirian di kos dan tetap harus berangkat ke kampus karena ada presentasi. Jadilah dengan perut kosong karena semua sudah termuntahkan, saya tetap ke kampus juga.

Seharian itu menyiksa banget, deh. Mana pulang sore. Akhirnya setelah makan malam dan ngepel kamar (nggak tahan dengan debunya), saya merasa ngantuuuuk banget dan badan mulai terasa hangat. Padahal itu baru jam 7 malam, lho. Dan tertidurlah saya. Jam 9an saya bangun untuk pindah posisi dan tidur lagi. Jam setengah 11 teman saya telepon dan kebangun untuk ngobrol 15 menit dan tidur lagi. Jam 2 kebangun lagi mau pipis dan sempat buka FB (teteeeep, ya) dan tidur lagi. Dan akhirnya saya tidur selama 13 jam! Baru bangun jam 8 pagi! Itu pun karena weker.

Ternyata saya memang butuh istirahat. Saya pikir saya kuat, lho. Ternyata nggak. Badan saya merasa sangat capek . Fiuh, untung badan ini udahmeringis-ringin minta istirahat dengan membiarkan saya sakit, ya. Kalau nggak saya pati tetap akan dengan pola hidup nggak sehat itu.

Now, I’m ready for a better day.

Leave a Reply

