Akhirnya Meledak Juga!

Saya tahu saya lagi PMS. Saya tahu kalau lagi PMS mood saya bisa berubah negatif dengan sangat cepat. Sudah seminggu ini moodnya negatif mulu dan saya berusaha keras menahannya supaya nggak kelihatan orang-orang. Jangan sampai kelihatan bete nggak jelas. Jadi saya berusaha senyum sana-sini, padahal mood lagi ancur lebur.

Eh, udah ditahan-tahan gitu, adaaaaa aja yang bikin emosi ini meledak. Jadi hari ini ada pembagian kelompok buat praktek di instansi nanti. Seorang teman sudah bilang nanti sama saya. Lalu tiba-tiba hari ini, out of nowhere, dia membatalkan sekelompok sama saya. Bukan soal batalnya yang bikin kesal ya, tapi soal dia nggak bilang-bilang saya dulu. Sementara saya nunggu dia dan menolak orang lain untuk masuk kelompok saya. Tiba-tiba dia datang dan bilang dia udah sama kelompok lain.

Yup! MARAHLAH saya.

Saya bilang, “Ya udah!” dengan muka kesal dan meninggalkan dia. Saya kembali ke kos dengan bete. Dia mengsms saya dan minta maaf. Dia bilang dia di sini nggak tahu jalan jadi dia pengen sama yang dekat sama dia. Fine! Dia pikir saya tahu jalan juga? Lagipula, yang bikin saya kesal adalah dia nggak bilang-bilang dulu mau pindah kelompok. GRR!!

Saya bilang sama dia kalau saya kesal dan saya lagi malas ngomong sama dia.

Kaget juga sih saya bisa bilang begitu. Tapi akhir-akhir ini saya belajar untuk marah kalau memang harus marah dan nggak ditahan-tahan. Rasanya lega juga. Walaupun masih merasa kesal, sih.

Tapi ya sudahlah. The point is don’t mess with me when I have my PMS.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s