Extra Job

Hari ini artikel yang saya buat terbit. Wuiidiiih senang banget. Udah lama nggak lihat nama saya ada di majalah soalnya lagi ada anak magang yang menghandle artikel-artikel itu. Waktu tahu anak magangnya udah selesai dan saya dikasih tugas untuk nulis artikel lagi, seneeeengnya minta ampun. Berarti saya bakal punya uang tambahan lagi (gosh, I really need extra money to buy those good DVDs, clothes, and shoes over there. Hihi). Yang lebih penting dengan nulis artikel saya bisa escape sebentar dari rutinitas saya. I really really love writing and I want to be good in this.

Hmm! Dan liburan ini saya punya 2 artikel yang menunggu untuk ditulis. Yippy!!!

Leave a Reply

