Simuk’s Movie

Beberapa hari ini sangat membosankan di kos. Tugas lagi sedikit jadi nggak ada yang bikin saya harus bersibuk-sibuk ria membolak-balik buku. Mana lagi nggak ada DVD yang bisa ditonton. Kebetulan si Simuk denger saya ngomong pengen nonton film. Dia bilang dia punya film buat saya, besok bakal dia bawain.

Jadilah keesokan harinya, dia membawakan saya hard discnya dan meng-copy-kan filmnya untuk saya. Malamnya saya nonton filmnya Simuk. OH EM JI!!!! Dia malah kasih saya film bokep coba. Huahaha! Mau ngakak rasanya.

Jadi film ini- hm, mungkin lebih tepatnya “reality show” ini ceritanya tentang 3 orang cowok di dalam mobil van. Mereka menghentikan mobilnya di pinggir jalan dan memilih secara acak cewek yang lagi berdiri di trotoar. Ceweknya biasa aja tampangnya. Just any regular wowan. Trus si cewek ini diajak masuk ke mobil dengan ditawari bakal dikasih uang. Ceweknya kan nggak mau karena nggak kenal. Tapi dibujuk-bujuk terus, dibilang kalau cuma diajak ngobrol aja. Setelah dibujuk-bujuk akhirnya cewek ini mau ikut.

Di kursi belakangnya ada satu cowok yang tampangnya biasa aja. Yang merekam cowok yang duduk di depan. Trus diajak ngobrol-ngobrol cewek itu. Pertanyaannya ringan-ringan aja, sekolah di mana, ngapain aja dan bla bla bla. Intinya supaya cewek itu merasa nyaman dulu. Proses ngobrol-ngobrolnya cukup lama jugalah.

Nah, baru tuh setelah ceweknya udah santai. Mulai deh ngobrol-ngobrolnya menjurus gitu. Trus si cewek disuruh buka baju. Cowok-cowok ini becanda bilang, “Nggak usah takut. Kita gay, kok. Hahaha!” sambil ketawa-ketawa nggak jelas. Yang jelas mereka bukan gay lah. Cewek ini akhirnya mau buka baju. Dan cerita selanjutnya udah ketebak kan? Hihi..

Tapi yang kasihan ya, jadi uang yang dikasih ke cewek itu dan ditaruh di tasnya, diambil lagi pas cewek itu lagi ML sama cowok yang duduk di kursi belakang. Trus setelah selesai cewek itu diturunin. Cowok itu nunjukin uang yang udah dia ambil lagi dan ninggalin cewek itu begitu aja di pinggir jalan.

PARAH, kan?!!! Kejam sekali cowok-cowok itu. Hiiiiiksss!!

Simuk sampai nelepon saya berkali-kali dan nanya udah nonton belum film itu. Simuk dodoooooooollll! Dia malah ketawa cengengesan. Besoknya dia bawa lagi hard disknya ke kampus. Hard disknya diambil Wita. Ternyata di dalam hard disk Simuk ada banyaaaaaaaaaak banget gambar dan film bokep. OH NO!! Ternyata cowok emang hobi ngumpulin yang seperti itu, ya. Akhirnya saya, Wita, Andi, dan Ade buka-bukain dan nonton sambil ketawa cekikikan. Beberapa kali saya mempercepat filmnya karena menggelikan untuk dilihat.

Saya, Wita, dan Andi bingung kenapa cowok suka banget nonton bokep, ya? Padahal isinya begitu-begitu aja, nggak ada jalan ceritanya, udah bisa ketebak, dan nggak ada feel-nya sama sekali. Buat saya jadi nggak menarik sama sekali, sih. Malah kalau nonton film itu, saya malah ngerasa boseeeeeen banget. Habis nggak ada ceritanya.

Jadi yang ada, kami berempat malah ketawa ngakak ngetawain orang-orang yang ada di film itu. Dan lebih anehnya lagi karena kadang-kadang Simuk juga ikutan nimbrung nonton. Huahahaha! Risih juga ngeliat film begitu dengan cowok di depannya.

Udah ah, Muk.. Lain kali kasih saya film yang ada ceritanya, yah.. Yang kemarin nggak menarik. Hahaha!

But thanks anyway for your effort to entertain us -the girls- with your movies. Hahaha!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s