Unstable Emotion

Saya nggak tahu apa nama perasaan ini. Yang pasti mood saya sedang tidak baik. Lagi mellow. Tapi jangan tanya saya apa penyebabnya. Saya juga nggak tahu. Apa ini karena hormon sebelum menstruasi alias PMS, ya? Karena nafsu makan saya juga mulai menggila. Gejala-gejala yang biasa muncul waktu PMS.

Well anyway, entah kenapa berat sekali memulai hari Senin ini. Bangun pagi dengan hati berkecamuk entah mengapa. Mungkin karena melihat Mama sedang sakit dan banyak pikiran mikirin adik saya (aduuuh Ky, please let go ofΒ  your selfishness just for this time). Melihat dia yang lemas dan pucat bikin saya sedih. Walaupun di depannya saya berusaha biasa-biasa aja, berusaha ceria, berusaha tidak memikirkan apa-apa, but I’m thinking of you, Mom. Thinking of everything, worrying the same thing.

Kembali ke kamar kos. Sendirian lagi. Aaaarghh! Saya sedang nggak mau sendirian di saat seperti ini. Saya pengen ada orang yang bisa diajak sharing, yang benar-benar ngerti perasaan saya saat ini. Tapi belum ada orang yang bisa saya telepon jam segini. Mereka pada sibuk sama kerjaannya masing-masing. Lagipula, mengganggu mereka dengan cerita-cerita nggak penting saya ini? Hm, I don’t think so. Nanti mereka males dengerinnya, nanti mereka bosan, nanti mereka bilang saya drama queen, nanti mereka bilang saya kebanyakan mikir. Aaargh! Takut ditolak. Takut nggak mau didengerin.

Sekarang cuma bisa diam. Cuma bisa menahan semuanya sendiri. Walau dada terasa sesak. Walau semua rasa ini ingin membuncah keluar.

Ingin menangis dan dipeluk erat saat ini. Biarkan saya menjadi cengeng dulu. Biarkan saya mengeluhkan semuanya yang saya rasakan. Ingin tertidur di dalam pelukan dan merasa nyaman di dalamanya.

Temani saja saya malam ini.

Leave a Reply

