Maaf, Ya Punya Saya Lebih Canggih!

Hm, sedang berpikir iseng. Kalau Yesus punya HP, dia bakal pilih HP merek apa ya? BlackBerry yang lagi ngetrend itukah? Atau Nokia yang paling mengerti anda? Atau cuma HP murah, nggak canggih, yang dijual ecek-ecek di toko HP karena ngapain toh dia pake HP, wong Dia bisa langsung ngomong langsung ke hati orangnya.

Atau kalau Dia punya mobil, dia pake mobil apa ya? Inova, BMW, Jaguar, atau mobil mahal-mahal lainnya. Atau sekalian aja Dia punya pesawat jet pribadi, kapal pesiar pribadi. Hm, saya kira juga nggak perlu. Kan, Dia bisa jalan di atas air. Nggak perlulah kapal pesiar. Mobil juga nggak perlu, kan Dia bisa berada di mana saja yang Dia mau dalam sekejap. Lebih canggihnya lagi, kendaraan mana, sih, yang bisa bawa Dia. Secara Dia bisa berada di rumah kamu, di rumah saya, di luar negeri, di kolong meja dalam waktu yang bersamaan. Kendaraan mana yang bisa coba?

Hm, kalau Dia punya rumah dia mau tinggal di mana, ya? Di Beverly Hills, di Pondok Indah, di Kemang, di Dubai, di White House, di Taj Mahal. Perlu nggak, sih, Dia tinggal di tempat-tempat itu? Secara Dia udah punya rumah di surga sana yang jalannya aja isinya dari emas. Yang luasnya melebihi semua tempat elite itu. Mana pelayannya aja banyak banget lagi dan bersayap. Keren, cing!

Sekarang saya lagi mikir. Tuhan butuh apa ya jadinya? Semuanya Dia punya. Lebih canggih dari yang semua orang punya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s