Unexpected Saturday

Malam minggu.

Diomelin nyokap untuk sesuatu hal yang bukan salah saya. Cuma karena saya anak pertama, jadi terima sajalah semua omelan itu. Karena katanya itu tanggung jawab saya.

Sakit perut. Gara-gara makan Dunkin Donut di Gambir pagi tadi. Mungkin karena Dunkin di sana nggak bersih. Tadi aja liat kecoa kecil di gerainya. Hiiii!

Jadi sarapan Sabtu ini dilakukan setelah sakit perut itu. Sarapan pun dilakukan jam 2an, yang harusnya udah makan siang. Bukannya sarapan nasi, eh malah mie ayam. Yah, walaupun enak, sih. Tapi menjadi-jadilah sakit perutnya,

Dcariin orang sekampung katanya disuruh kebaktian bulanan. Haiyaaaah, udah dibilang kan saya nggak bisa ikut hari ini. Telepon dan SMS datang bertubi-tubi. Ya ampuuuuuun, sabar mas, sabar mbak. Perlu saya bikin pengumuman di Facebook apa ya kalau saya nggak bisa datang? Tenang tenang.. lain kali saya datang kebaktian bulanan itu lah. Tunggu kehadiran saya ya.

Jalanan pulang ke rumah macetnya setengah mampus. Itu orang-orang ngapain zikir bersama di jalan umum, sih? Pas malam minggu lagi! Bikin MACET BERAAAAT!

Sampai rumah, masih lanjut ngerjain tugas. Apa ini weekend malah ngerjain tugas? Mata udah kriyep-kriyep dan makin sipit aja deh di depan laptop mulu. Awas aja kalau minus saya nambah, ntar dosen-dosen itu harus bayarin beli kacamata baru yang harganya selangit. Hm, atau sekalian bayarin Lasik aja apa ya?

Acara TV di malam minggu ternyata basi semua ya. Akhirnya malah dengerin lagu-lagu jadul. Bisa kelihatan tua ini tampang saya ntar.

So far, today was an unexpected Saturday. Guys, lain kali tawarin saya Sabtu yang lebih menarik, ya. Jangan yang kayak gini, ah.

Leave a Reply

