Let Me Cry

Entah kenapa saya lagi mellow yellow. Lagi banyak tugas yang sebenarnya masih bisa ke-handle dengan baik (bukan begitu, Wit?). Tapi entah kenapa mood menjadi turun drastis hari ini.Dan yang paling nyebelin dari mood yang kurang baik adalah ada aja orang-orang yang mengusik saya.

Adalah yang bilang saya nggak cerdas, ada yang bilang saya jadi drama queen karena nganggep tugas saya paling banyak sedunia (OK, kayaknya kamu perlu ngikutin kuliah saya dan baru tahu rasanya apa yang saya rasakan. Semua malam-malam begadang dan kerja kelompok di hari Sabtu itu adalah BENAR! Dan kalau kamu nganggep itu sok sibuk, yeah whatever!!!!!).Β  Seriously guys, what were you trying to do with me?!!!!

Lalu enggak sengaja melihat profile Facebook teman-teman lama. They looked happy and wonderful. Mencapai apa yang dulu mereka cita-citakan. Sedangkan saya masih begini-begini aja. Masih nggak tahu apa yang sebenarnya yang saya inginkan. Masih nggak tahu masa depan saya seperti apa. Ya, saya iri. Iri dengan mereka. Iri karena sekarang saya sedang nggak bahagia. Sedang nggak tahu apa yang saya mau. Damn! I really want to be in their shoes.

Pengen marah tapi nggak bisa karena nggak tahu harus marah dengan siapa. Lagipula ada gitu orang yang mau dengerin marah saya dan bisa ngerti perasaan-perasaan kayak gini? Jadi (sementara ini) lebih baik diam seribu bahasa. Sampai dada sesak. Sampai semuanya cuma bisa keluar dengan air mata. Biar saja saya sendiri. Karena belum ada yang mau mengerti saya sekarang ini.

Dan saat ini saya sedang sedih. Biar saya menangis malam ini. Sampai air mata itu mengering bersamaan dengan menghilangnya malam.

Biarkan saya sendiri dulu. Dan besok pagi ketika kamu bertemu dengan saya. Mungkin saya akan lebih baik. Kalaupun tidak, saya pasti bisa menutupinya. Seperti biasanya, kan. Jadi tenang saja.

Just let me cry tonight. Cuz I don’t know where to run and what to say anymore…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s