10 things in Monday

Hari pertama di minggu ini. Rasanya pengen weekend yang lebih panjang.Pengen dipending dulu hari Senin karena masih butuh liburan dan masih kangen banget sama rumah.

1. Bangun pagi. Masih ngantuk. Untung sempat nonton gosip sebentar di TV: Vicky Nitinegoro mau cerai sama istrinya (yaaaah, same old story), Glenn Fredly digosipin selingkuh sama artis baru yang namanya April (lah, kok, sama si April? Saya, kan, udah nunggu dia lebih dulu. Hihi), Ariel nikah siri sama Luna Maya (yaelah, biarin ajalah mereka mo nikah. Nggak ada yang dirugiin juga, kan? Eh, tapi kayaknya mereka beneran pacaran, deh. Di Dashyat Awards mereka akrab beneeeur –> penting nggak sih, ini? hahaha).

2. Ketiduran di bis (as always). Sengaja milih bis yang rutenya agak muter-muter biar bisa tidur lamaan di bis soalnya ngantuk banget. Dan terbayar sudah tidur yang kurang itu.

3. Tes WB yang nggak menyulitkan dan nyoba jadi tester. Ingat masa-masa di mana mengetes dia waktu itu. Masih inget dia lagi sakit tapi rela datang demi bantuin tugas intake saya.Oh ya, skoringnya juga nggak terlalu ribet.

4. Melakukan rutinitas di kos: nyuci, nyapu, ngepel. Aaaaahhhh, males. Tapi nggak mau kamarnya kotor.

5. Baru menyadari menjadi kakak tuh susah banget, ya. Harus jadi contoh, harus bisa bimbing adik-adiknya. Kok saya ragu bisa jadi kakak yang baik, ya? Aduuuuh dek, jangan nakal kenapa? Bikin Mama sedih aja.

6. Mendengarkan lagu-lagu mellow di kos. Akhirnya ngaruh banget, ya, sama mood. Kok, tiba-tiba ikutan mellow, tiba-tiba sedih, ngerasa kangen, ngerasa sendirian. Aaaah, stop lagu mellow ini!

7. Kemarin ada yang bilang kalau sekarang saya udah nggak introvert. Masa, sih? Not sounds like me. Secara seumur hidup tahunya saya ini introvert. Tapi yah, akhir-akhir ini saya merasa nggak kenal diri saya lagi. Banyak hal baru, banyak yang unpredictable, banyak yang bikin saya kaget sendiri. Jadi ngerasa kalau orang-orang nyariΒ  jati diri pas remaja, saya kok baru mulai sekarang, ya? Telat banget, deh.

8. Baru tahu kalau honor sudah ditransfer. Saya pikir tabungan yang tiba-tiba bertambah itu sebagai hasil belas kasihan nyokap. Hihihi. Aaaaah, tapi kenapa saya hedon, sih, waktu itu? Harus hemat! Mau beli sesuatu yang mahal, nih.. Huhu.. Butuh uang tambahan. Ada yang mau kasih saya kerjaan sampingan?

9. Can you fill the emptiness in my heart?

10. Baru menyadari saya tuh udah lama nggak nyentuh Photoshop. Udah mulai bego lagi. Harus belajar lagi, nih. Pengen retouch foto lagi. Pengen bikin desain kayak dulu lagi.

Udah 10 ya? Ya sudahlah, dari tadi kerjanya blogging mulu. Padahal harusnya ngerjain artikel dan tugas. Hihihi.

Leave a Reply

