Lagu-Lagu Sampah

Akhir-akhir ini banyak lagu sampah a.k.a lagu nggak banget yang bikin kuping males dengerin sebenernya. Tapi kenapa ya makin sampah tuh lagu, makin enak dinyanyiin pas karaokean atau waktu ngerjain tugas bareng teman-teman sambil nyanyi bareng dan ketawa ngakak.

Ini beberapa lagu sampah yang sering saya dengerin. Yang sering saya dan teman-teman nyanyiin. Entah udah suka beneran atau malah nggak mau ngaku karena malu. Hihihi.

1. ST 12 – Cari Pacar Lagi, Puspa

ST 12

ST 12

2. Hello – Ular Berbisa

Hello

Hello

3. Titi Kamal dan Anji ‘Drive’ – Resah Tanpamu

Titi Kamal

Titi Kamal

4. Vierra – Dengarkan Curhatku (yang rambut cowok-cowoknya ganggu banget, deh. Sok mau gaya Jepang tapi gagal!)

Vierra

Vierra

5. Hijau Daun – entah apa itu judulnya

Hijau Daun

Hijau Daun

6. BBB – Putus Sambung

BBB

BBB

7. D’Massive – semua lagu D’Massive wajib dinyanyiin!

D'Massive

D'Massive

8. T2 – Jangan Lebay

T2

T2

9. Ardina Rasti – semua lagu-lagunya pastinya!

Ardina Rasti

Ardina Rasti

Loh, kok, jadi blank gini. Hm, berarti nggak banyak lagu-lagu sampah yang saya suka. Huahahaha! Ngeles banget, deh. Tapi serius, lagu-lagu ini enak banget dinyanyiin walaupun SAMPAH! Haha!

One thought on “Lagu-Lagu Sampah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s