11 Hal Yang Bikin Senyum Pagi Ini

Pagi ini bersyukur sama Tuhan. Nggak ada hal khusus, sih. Tapi pagi ini Tuhan kasih banyak hal baik buat saya:

  • Pagi ini Tuhan kasih mood yang baik buat saya. Terima kasih, ya. =)
  • Tuhan kasih hari baru buat saya. Artinya, Tuhan kasih kesempatan buat saya lagi. Makasiiiih, ya.
  • Tuhan membangunkan saya di pagi hari tanpa harus pakai alarm di HP.
  • It’s Friday. Tuhan tahu betapa saya cinta hari Jumat karena itu hari terakhir di setiap minggu. Harinya pulang ke rumah. Harinya ketemu orang-orang rumah yang ternyata bikin kangen. Harinya kembali ke Meruya yang kata orang jauh, tapi kata saya there’s no place like Meruya. Hahaha.
  • Hari ini rencananya bakal ketemu Merlyns di Grand Indonesia. Teman-teman waktu S1. Kemungkinan bisa gagal, sih, karena sehabis pulang kuliah masih harus ngerjain tugas dulu di kampus tercinta di Depok. Tapi mengingat hari ini ada kemungkinan untuk ketemu mereka rasanya sudah senang.
  • Mendapat wall dari Jai. Dan saya kangen sekali sama dia. Kangen sama khayalan-khayalan norak ita duu waktu kelas 1 SMA. Kangen main-main di rumahnya dia. Kangen curhat-curhatan tentang banyak hal sama dia. Jai, will you miss Jakarta and coma back here? =) 
  • Mendapat kabar bahwa seseorang akan melahirkan. Woooow, senang banget!
  • Hari ini rambut saya gampang sekali diaturnya.
  • Percaya bahwa banyak orang yang sayang sama saya.
  • Mrs Killer mungkin akan sedikit menganggu hari saya, tapi dia nggak akan sampai merusaknya. Hehe.
  • Kemarin Retail menelepon. Sayangnya saya nggak ada di dekat telepon jadi nggak bisa diangkat. Kemungkinan sepatu saya jadi, nih. =)

Ada banyak yang patut saya syukuri pagi ini. Tapi karena kuliah mulai jam 8 pagi, dan sampai jam 8 kurang 10 saya masih bikin blog seperti ini, jadi sepertinya saya harus pergi dulu, nih.

Love you, Lord.

Muuuach!

2 thoughts on “11 Hal Yang Bikin Senyum Pagi Ini

  1. Mi, gw jg kangen banget sama lo… >.< Kangen balik lagi masa SMA. Btw, book of craziness kemana yah?

    Enjoy your day, hun! Not everyday can be like today. Love you!! ^^v

Leave a Reply

