.Emang Pucat?.

Kata Neng Melvi, Ade, Mbak Maya, Nadia, Mbak Dyah, dan Mas Cahyo dua hari ini saya kelihatan pucat. Bahkan, Neng Melvi dengan lebay-nya bilang: dia serasa ketemu hantu saking pucatnya saya.

Ah, masa, sih?

Padahal pagi ini saya merasa bangun dengan keadaan yang lebih segar karena tidurnya cukup (menurut versi saya adalah 8 jam. Hihi.). Tapi emang beberapa hari (atau udah beberapa minggu, ya?) saya merasa capek banget. Energinya seperti habis. Dan semangat tuh hilang begitu aja. Capek banget.

Hua, tapi menakutkan juga ya kalau dibilang sampai pucat gitu. Hm, kenapa ya?

Leave a Reply

