.Facebook Fighting.

Saya tergila-gila dengan facebook. Tujuh hari dalam seminggu pasti saya buka. Cek bicek status orang-orang yang biasanya bikin tahu ada apa dengan dia. Saya termasuk orang yang rajin juga update status facebook. Biasanya sehari sekali. Kadang-kadang beberapa hari sekali.

Main facebook emang bikin ketagihan. Bisa tahu gosip orang-orang dari sini. Tapi masih suka bingung dengan orang-orang yang sampai berantem sama pacarnya di facebook. Semua orang bisa tahu dari comment-commentnya dia. Fiuuuuh. Walaupun cukup seru buat saya. But better keep it for yourselves, guys! Perlu ya semua orang tahu kalian lagi berantem? Perlu juga semua orang tahu kalian lagi sebel-sebelan dan menderita banget? Perlu ya semua orang tahu masalah kalian?

Semua orang bisa baca, lho. Semua orang bisa tahu. Nggak ribet tuh jadinya orang-orang jadi nanya masalah kalian dan pengen ikut campur? Kalau saya, sih, jadi ribet. Tapi, yah, itu dia mungkin tiap orang beda-beda kali, ya.

Well, you enjoy your fighting, while I enjoy the gossips. Hehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s