.Bunga.

flower

Sebut saja namanya Bunga. Bunga ini orangnya cantik dan feminin. Jalannya lemah gemulai. Selalu tersenyum manis. Siapapun yang melihat pasti akan bersimpati dengannya.

Setiap hari Bunga harus menaiki kereta kuda untuk mencapai kursus etika kepribadian di John Robert Power. Ia mudah sekali kelelahan karena John Robert Power (JRP) belum membuka cabang di daerah teritorial kerajaannya. Padahal ia harus kursus ini supaya bisa menjadi putri yang baik.

Di JRP mempunyai beberapa teman dari kerajaan seberang. Mereka selalu bersama-sama. Tertawa bersama-sama. Menghabiskan waktu bersama-sama. Namun seiring dengan berjalannya waktu, teman-teman Bunga melihat ada keanehan dalam diri Bunga. Ia seringkali berbicara dengan nada tinggi, emosional, dan marah-marah. Mereka mencoba memakluminya karenam ungkin saja daerah kerajaan Bunga memang sifatnya begitu. Tapi lama-kelamaan hal ini sangat menyusahkan. Bunga mulai menjauh. Mulai mengeluh ini-itu. Udara panaslah, jarak yang terlalu jauh, kemalaman, dan sebagainya. Teman-teman mulai lelah. Ia semakin menjauh dan menarik dirinya. Ia selalu sendiri, tidak banyak berkomunikasi dengan teman-teman di JRP. Ia tidak mempunyai teman dekat. Teman-temannya pun semakin tidak peduli. Mereka mulai malas dengan sifat Bunga yang egosentris dan cenderung tidak memikirkan perasaan orang lain.

Bunga, oh, Bunga. Seandainya kamu tahu kamu itu menyebalkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s