.Don’t Mess With Me!.

Akhir-akhir ini saya sering agresif, deh. Hm, kalau menurut orang yang ngeliatnya, sih, saya jadi galak (keluar, deh, Bataknya. Hehe). Tapi kalau saya bilang, saya jadi lebih tegas atau orang-orang itu lagi sial aja jadi sarana katarsis saya. Minggu ini emang stressful banget, deh.

1. Dapat kuliah yang susah dengan dosen yang menekan. Kuliah yang susah masih bisa dimaklumi karena psikologi yang emang nggak jauh-jauh dari kuliah yang susah. Tapi kalau dosen yang menekan itu bikin emosi. Bingung, deh, dia kan dosen yang psikolog. Dia tahu teori-teori psikologi kayak gimana. Dia tahu orang yang dalam keadaan tegang dan cemas malah makin susah mikir, tapi kenapa dia begitu, ya? Setiap hari jadi merasa seperti ada di pengadilan yang didesak terus-menerus. Tegang banget. Bikin pas kuliah selesai mau marah-marah. Yang ada, pas sampai di kos, merasa lelaaaah luar biasa. Kayaknya energi terkuras habis.

2. Mandek dengan tugas family therapy yang entah kenapa kok otaknya nggak bisa mikir, ya?  Tiap malam memandangi laptop dengan file family therapy yang terbuka tapi buntu.

3. Di akhir minggu, intake Rorscach. Cukup sukses sebenarnya. Tapi karena dilanjutkan dengan kuliah dengan dosen yang bikin makan ati itu jadi yah berakhir dengan emosi meningkat. Belum lagi dengan senyum sinisnya, dia kasih 3 tugas kelompok di weekend. Artinya weekend bukannya bersenang-senang, tapi malah harus ngerjain tugas kelompok. Ok, hak asasi manusia saya untuk menikmati kebebasan sudah terenggut (Ok, lebay emang. Hehe).

4. Hari terakhir, Jumat, kemarin terpaksa harus ngerjain tugas sampai jam 6 di kampus. Untung setelahnya ada teman yang bisa ditebengi sampai PIM. Lalu terjebak macet selama 1,5 jam di jalan. Sampai rumah cuma kesempatan untuk mandi, trus langsung dijemput untuk latihan vocal group di rumah teman. Yeah, yang ada orang-orang belum pada datang. Perut lapar. Ada aja yang bikin kesal, emosi jadi meningkat. Keluar, deh, galaknya saya.

5. Tidur jam 3 pagi, bangun jam 7 pagi juga. Kebangun karena tiba-tiba kepikiran tugas. Keterlaluan. Hiks. Terus langsung perut mules setengah mati. Ok, saya tahu, sekarang lagi psikosomatis akibat stres. Kepala jadi kliyengan.

Jadi kalau saya lagi galak, harap dimaklumi. Tapi tenang, saya nggak akan galak sembarangan, kok. Only if you mess with me. So, don’t mess with me.

=)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s