.(Akan) Diinterpretasi.

Saya pernah bilang, kan, kalau saya nggak suka ditebak? Yeah, dan besok saya harus menghadapi sekelompok teman yang mencoba menebak atau menginterpretasi saya. Jadi, selama 4 hari ini saya lagi kuliah grafis dan si dosen meminta kelas untuk menggambar. Ada yang kebagian menggambar orang, pohon, rumah orang pohon, dan Wartegg. Kebetulan saya kebagian menggambar rumah orang pohon alias HTP (house tree person– haha, cuma terjemahan aja, kok). Kalau kebagian tugas gambar-menggambar gini, sih, saya senang banget soalnya saya kan emang suka gambar. Nggak kepikiran bahwa tes grafis itu mewakili alam bawah sadar saya. Baru di akhir kuliah, si dosen bilang bahwa akan ada gambar yang diinterpretasi. Waktu itu mikirnya dari 25 orang, masa sih gambar saya yang kebagian diinterpretasi. Masih merasa santai waktu itu.

Nah, tadiakhirnya tibalah waktunya kami harus menginterpretasi gambar teman-teman kami. Akan ada 4 kelompok besar dan tentu saja 4 gambar. Ternyata bisa-bisanya gambar saya terpilih. Padahal beberapa menit sebelum tahu gambar saya akan terpilih, saya baru aja nulis di status facebook saya:

Naomi sebentar lagi mau diinterpretasi. You know how I feel about that, right?

Eh, ternyata beberapa menit kemudian kejadian. Wah, apa saya emang punya 6th sense, ya? Haha. Oke deh, back to the topic. Intinya, besok hari ketika teman-teman saya berusaha untuk presentasi di depan kelas dan mnginterpretasikan saya, adalah saat-saat di mana saya merasa nggak nyaman. Semua kebongkar, deh, besok. Semua hal yang sudah saya sembunyikan setengah mati. Semua kerapuhan dan rasa insecure yang ada.

Ah sial, kenapa jadi deg-degan gini, sih?

One thought on “.(Akan) Diinterpretasi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s