.Wonderful Saturday.

I had fun yesterday!

Sabtu kemarin saya janjian sama Neng Melvi untuk nemenin saya ke Gandaria. Saya mau bikin sepatu idaman saya itu dan kebetulan si Neng tahu tempatnya di mana.Karena sekarang udah ada busway koridor 8 yang lewat daerah rumah saya, jadi untuk ke PIM (tempat janjian saya dan si Neng) juga jadi lebih gampang. Setelah sekian lama selalu dianter jemput dan udah jarang lagi naik kendaraan umum (kecuali si Debora ungu itu ya. Dan itu pun bis berAC yang nyaman buat tidur. Hehe), kemarin akhirnya saya berpetualang dengan angkot dan bis lagi. Iiih kalau udah lama nggak ngerasain, rasanya jadi excited, lho. Apalagi pas nunggu busway yang lama dan panasnya minta ampun kayak sauna. Untung terbayar dengan dapat tempat duduk di busway.

Di PIM jalan-jalan bentar. Kasih tahu si Neng sepatu idaman saya. Tuh, si Neng aja bilangnya lucu. Udah gitu, ketemu Sheila Marcia di Hanamasa. Wow, baru kelaur dari penjara ternyata dia udah gay banget, ya.Rambutnya dicat coklat terang dengan highlight pirang, pakai dress mini, dan high heels. Oh ya, ditambah Black Berry baru. Hm.. atau pas di penjara dia udah punya BB, ya? Haha.. pemikiran nggak penting, deh.

Habis dari PIM, kita naik bis ke Gandaria untuk bikin sepatu. Waah harus nunggu 3 minggu nih sampai sepatunya jadi. Tapi it’s ok-lah. Untuk sepatu idaman, apa sih ya nggak? Hihihi. Setelah itu kita masih jalan-jalan ke Barito, masuk ke distro-distro untuk lihat betapa banyak baju-baju yang lucuuuuu banget dan bikin saya pengen beli. OH GOD, baru pertengahan bulan dan saya udah tahu baju mana yang akan saya beli bulan depan. Hehe.

Setelah puas cuci mata di Barito, saya naik busway ke Atma. Ada reunian angkatan 2003, nih. Excited sekali ketemu teman-teman lama. Daaaan, ada di kantin Atma yang panas itu ternyata bikin kangen. Ketemu teman-teman dengan berbagai cerita yang beda-beda. Uuuuh, nggak pernah nyangka ternyata saya bisa sebgitu kangen dan pengen baliknya ke Atma.

Yang bikin paling senang ketemu si Mita yang teteeeep nggak berubah. Selalu bikin ketawa dan punya segudang cerita ajaib yang bikin ngakak. Aduuuuh, Mit, sayang ya kemarin kita cuma ketemu beberapa jam doang. Pengen lebih lama supaya bisa dengar semua cerita ajaib lo, deh. Hehe.Dan inget ya Mit, sekarang udah nggak jamannya Friendster lagi. Udah jamannya Facebook. Biar semua foto-foto di kamera lo kemarin bisa di-tag. Hihihihi.

Yang tadinya mau pulang, eh malah jadi lama pulangnya habisnya nggak habis-habisnya ngobrol mulu. Nggak nyangka ternyata udah 6 tahun yang lalu sejak pertama kali masuk ke Psikologi Atma dan saya nggak pernah nyesal sama sekali udah ada di sana. Love you, guys!!!!

Well, it was a very wonderful day! Great Saturday indeed.😉

One thought on “.Wonderful Saturday.

Leave a Reply

