.Random Things.

Baru sampai rumah dalam keadaan luar biasa capek. Nggak tahu mau ngobrol sama siapa karena lagi pada sibuk semua dan YM juga berisi orang-orang dengan tanda busy. Ooooh please, temani saya ngobrol dong. Mungkin karena weekend kali ya jadi pada sibuk, pada mau liburan. Eh, ini ada hubungannya nggak sih dengan YM yang kasih tanda busy semua? Ya sudahlah ya, ini cuma analisis nggak penting saya. Hehe.

Anywaaaay, karena itu akhirnya saya ceritain aja deh hal-hal yang terlintas di otak saya sekarang [ditemani lagunya Lauryn Hill & Bob Marley – Turn Your Lights Down Low –> sukaaaa banget lagu ini]:

  • Bangun pagi dengan perasaan lelah luar biasa padahal udah tidur 8,5 jam. Pikir punya pikir, hm mungkin karena mimpi jadi anak SD yang nunggu lama bis jemputan buat ke sekolah. Eh, pas bis jemputanya datang ternyata udah penuh dan saya nggak bisa masuk. Terpaksa jalan kaki. Sial!
  • Bad hair day. Bisa diatasi dengan mencatok rambut sebenarnya biar agak rapihan dikit, tapi karena rasa capek itu jadinya ya, membiarkan rambut hasil potongan terbaru ini berantakan. Aaargh, such a bad hair day! Keluar-keluar nggak jelas. Jadilah untuk meminimalisirkan dikasih mousse, berharap akan lebih baik. Hm, ternyata nggak juga.
  • Kehilangan sense baju yang bagus. Pengen dandan manis, tapi kok lagi nggak bisa. Akhirnya pakai baju standar: kemeja kotak-kotak hijau, kalung, belt besar, dan celana hitam. Yeah, sudah berusaha dimaksimalkan, tuh.
  • Belajar tes grafis di kampus. Kuliah ini udah saya nanti-nantikan sejak awal masuk kuliah. Pengen tahu caranya interpretasi tes-tes gambar yang biasanya cuma bisa saya administrasikan aja. Naaah, di tengah semangat ’45 itu, kok lama-lama malah jadi bete, ya? Emang sih cara interpretasiinnya ribet banget. Tapi yaa, saya sebel dengan cara ngajar yang lompat-lompat, sekilas, dan nggak sistematis. Uuuh, saya nggak jadi nggak nangkep esensinya. Kata dosennya harus sering baca buku. OK, saya setuju. Tapi yaaah, saya kan udah bayar mahal tuh per semesternya, jadi saya ngarepin kuliahnya dibuat jelas dan sistematis dong. Kalau cuma mengandalkan buku, saya juga bisa beli sendiri dan baca sendiri. HUH! At the end of the class, energi saya rasanya terkuras habis untuk mengerti tes ini, dan terutama untuk segal rasa marah, bete, dan tidak puas sama sistem yang ada di kampus ini
  • Tepat setelah makan kwetiaw goreng di kampus, tiba-tiba perut saya mulesnya tidak terkira. Gilaaa, nggak konsen jadinya di kelas. Rasanya lemas. Aaarh, kwetiaw itu kenapa, sih? UUUUH! Nggak mau makan di sana lagi.
  • Nggak bisa naik Debora yang jam 4 padahal lagi lewat tepat di depan saya, karena harus balik ke kos ngambil buku teman. Tapiiiii, lumayan juga sih balik ke kos bersama 2 teman dodol: Melvi dan Wita. Akhirnya malah ketawa gara-gara khayalan ajaib Wita. Kalau udah kenal Wita, pasti tahu deh khayalannya seperti apa. Huahaha! Wit, gue setujuuuu sama semua khayalan lo. Seandainya itu benar, ya. Rela kok gue berbagi dengan lo karena udah ngasih ide ajaib itu. Hihihi.
  • Bawa buku kampus yang tebal-tebal bikin bahu jadi pegeeeel.
  • AC Debora tadi nggak dingin sama sekali, ditambah penuh banget isinya. Untung masih dapat tempat duduk, dan seperti biasa apapun yang terjadi, saya pasti tidur nyenyak di bis ungu kesayangan saya itu.
  • Jalanan maceeet entah karena apa. Tapi tadi dapat kabar dari Neng Wita kalau ada tabrakan antara kereta dan mobil di Pasar Minggu, jadi macet sampai Tanjung Barat. Uuh serem banget. Tapi saya kan nggak sadar soalnya lagi tidur nyenyak di Debora. Hehe.
  • Sampai rumah, nonton infotainment tentang Julia Perez (Jupe) yang mau cerai. Katanya si suaminya itu mau diceraiin karena norak baru datang ke Jakarta serasa jadi cowok paling ganteng yang dikerumuni cewek. Tapi dia juga ke-gap foto mesra sama si pemain bola yang entah siapa namanya itu. Ganteng juga. Katanya cuma teman, tapi fotonya di kapal berdua sambil pakai bikini peluk-pelukan, pangku-pangkuan, dan disinyalir ada yang ciuman juga. Ngakunya sih cuma teman dan itu hal yang biasa dilakukan sesama teman. Wooow, teman bisa ciuman ternyata. Great for you, Jupe! Cerita-cerita sensasi begini, nih, yang lumayan menghibur.
  • Lihat video klip lagu terbarunya Titi Kamal dan Anji ‘Drive’ yang Resah Tanpamu. Oh, Titi Kamal, kenapa sih dandananmu selalu lebay? Jaket bulu-bulu, rambut yang dikuncir kuda ke atas kayak air mancur, dan ditambah suara yang ancuuur banget. Well done! Kenapa Christian Sugiono tertarik sama Titi Kamal, ya? *berpikir keras.
  • Dapat kabar kalau besok ada reuni psikologi Atma Jaya angkatan 2003. Wooow, pengen datang, pengen datang, pengen datang. Tepat sekali di saat saya pengen ketawa-ketawa dan kangen-kangenan dengan masa lalu.

Wah, ternyata nulisin hal-hal apa yang terjadi sama saya hari ini mengurangi rasa bete, ya. Senangnya mengetahui bahwa nulis masih jadi sarana katarsis paling ampuh buat saya.πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s