.Private Valentine.

Baru aja nonton film Private Valentine. Yang main Jessica Simpson. Film cheesy yang super duper nggak penting, yang ending-nya pasti udah bisa ketebak banget. Tapi tetap aja ya, saya kok suka (well, now you know how cheesy I am. Hahahaha! Oops!).

Ceritanya simple aja. Si Megan Valentine (Jessica Simpson) adalah aktris Hollywood yang selalu main film komedi. Pokoknya dia dianggep dumb blonde gitu, deh. Nah, suatu hari dia lihat pacarnya make out sama manajernya yang juga cowok, alias mereka itu gay. Jadi pacarnya cuma mempergunakan Megan buat ketenaran aja. Megan langsung stres gitu, mana uangnya dicuri sama sepupunya, jadi dia bangkrut ga punya rumah.

Nah, pas lagi stres gitu, dia mendaftarkan diri jadi tentara. Di sini lucunya, gimana dia dengan gaya Hollywoodnya menjalani hari-hari latihan jadi tentara. *senyum-senyum bodoh. Trus akhirnya jatuh cinta sama sersan yang ganteng abis. Hihihi.

Walaaah, jadi spoiler ya. Aduh ga papalah, ya.. Secara untuk film yang emang dari awal udah bisa ditebak gitu. Hehe. Tapi yah, entah kenapa (mungkin karena lagi sendirian di kos juga), saya langsung tersipu-sipu malu sendiri waktu lihat kissing scene-nya. Aduh, nggak penting, deh. Secara ciumannya juga biasa aja. Tapi itu dia. Karena biasa dan lembut, bukan yang passionate, malah kerasa feel-nya. Bisa bikin saya senyum-senyum nggak jelas di kamar sendiri. Hihi. Oh yeah, dan kenapa saya malah ngomongin ciuman di sini? Hahaha.

Well, it was a light movie. Nggak wajib ditonton, sih, tapi boleh jugalah buat ngisi waktu luang. Yang pasti film cewek banget. Hehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s