.In The Good Mood to Shop.

Baru jalan-jalan dari PIM yang ternyata ramenya kebangatan kalau hari Sabtu. Udah kayak pasar aja. Seperti biasa, saya keluar masuk toko dengan tujuan window shopping karena emang lagi nggak pengen belanja. Tapi yaaaah, kenapa di saat nggak pengen belanja barangnya lucu-lucu. Mana lagi diskon gede-gedean pula di Metro. Baru menginjakkan kaki di Metro aja udah liat bando yang lucuuu banget. Tapi habis itu mikir-mikir dulu. Masih bisa ditahan soalnya baru 5 menit ada di PIM gitu, (mungkin) masih banyak barang lucu lainnya.

Akhirnya jalan lagi. Tetaaap ya nemu head band yang keren abis. Huhuhu, ingiiiiiin. Walaupun nggak tahu mau dipakai ke mana. Oke, di-skip dulu. Jalan ke tempat sepatu. Lagi tergila-gila dengan high heels, tapi malah lihat sepatu gladiator warna merah maroon yang menggoda hati. Hm, tapi diurungkan niatnya karena lagi nggak butuh sepatu gladiator.

Tapi yah akhirnya setelah jalan-jalan muter, saya beli rok kotak-kotak yang udah saya suka sejak pertama kali lihat. Setelah rok itu, saya juga beli kaos, bando, dan dasi pita. Aiiiih senang rasanya bisa belanja. Tapi naluri belanja ini sepertinya masih ada. Sedang mempersiapkan tenaga lagi untuk belanja beberapa hari lagi. Hihihi.

Oh ya, tapi yah.. sebenernya barang yang saya pengenin setengah mati malah nggak dapat. Uuuuh kesal, deh. Jadi saya ke Charles and Keith. Di sana ada diskon. Niatnya (seperti biasa) cuma buat lihat-lihat aja. Tapi kemudian, ada sepatu flat warna krem bertali yang langsung menarik perhatian saya. It was love at the first sight. Saya paling nggak bisa nahan kalau udah lihat sepatu bagus. Dan saya selalu menamakan sensasi itu seperti love at the first sight karena setelah itu saya akan selalu bilang: saya harus punya sepatu itu! Nggak mengalihkan pandangan dari sepatu itu, fokusnya adalah sepatu. Harganya sih lumayan menguras uang jajan saya, ya. Lebay banget kalau saya harus ngirit medit selama sebulan demi sepatu itu dan biasanya saya bisa rasional untuk tidak melakukan itu. Tapiiii, buat yang ini saya nggak peduli. Bodo amat kalau harus medit selama sebulan. Hahaha.. Berlebihan emang, I know.

Sialnya, ukuran saya untuk sepatu itu malah habis. Siaaaaal! Adanya no 38. Itu pun tetap saya coba soalnya saya harus merasakan feel sepatu itu. Aiiiih, saya suka bentuknya di kaki saya. Langsung deh saya tanya ke pramuniaganya, sepatu ini ada di Charles and Keith lainnya ada nggak. Dia bilang mungkin masih ada. Sial, pakai kata mungkin lagi. Uuuh, saya harus muter-muter mall nih buat dapetin sepatu itu. Hehe.

Here’s the shoes:

Look at how cute this shoe is!

Look at how cute this shoe is!

Gosh, I'm obsessed!

Gosh, I'm obsessed!And it suit me perfectly!

Beauty on my foot

Beauty on my foot

 

And it suits me perfectly!

And it suits me perfectly!

Tuuuuh, bagus kan? Huhuhu, aku pengeeeen! Hehehe. Kalau ada yang lihat sepatu ini dan ada ukuran 39 atau 40 tolong kasih tahu saya doooong. Just obsessed with these shoes.🙂

Well, it was a good day to shop and I’m in the good mood.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s