Dewi Perssik

Dear Dewi Perssik,

Terima kasih ya, karena sejak kamu ada di dunia perselebritian ini, hidupku jadi bergairah. Tiada satu hari pun tanpa menunggu beritamu. Aduuuh, nggak lengkap rasanya kalau nggak ada kamu di TV atau tabloid atau koran. Pokoknya aku fans nomor satu kamu, deh.

Aku masih ingat semua kejadian dirimu yang bikin aku semakin tergakum-kamu sama kamu:

1. Diam-diam nikah sama Bang Ipul yang anggotanya boyband dangdut G4UL. Tapi habis itu mau cerai karena Bang Ipul maunya kamu pakai jilbab. Iiih, padahal goyang gergaji kamu kan lagi ngetop banget, ya. Bikin mas-mas yang lagi nonton bisa ngiler dan nggak tidur sehari semalam. Tapi akhirnya kamu balik lagi sama Bang Ipul. Mesra-mesraan di TV panggil mami papi. Ceritain tentang malam pertama kembali. Tapi habis itu kamu cerai beneran, deh. Si Bang Ipul sampai buang celana dalamnya di Ancol.

2. Berantem sama walikota Banten. Aduuuh, masa katanya kamu nggak boleh pamer goyang gergaji kamu di sana. Hm, kenapa nggak bikin goyang palu atau goyang apalah supaya kamu bisa manggung di sana? Udah gitu kemben kamu pakai melorot lagi. Aku sih nyaranin kamu ganti desainer aja. Masa sih kasih tontonan gratis ke mas-mas itu.

3. Pacaran sama Aldi taher, tapi kamu nggak mau ngaku. Katanya nggak mau pacaran sama anak kecil. Lho, kamu bukannya lebih kecil dari dia ya? Bang Ipul aja sampe kebakaran jenggot liat kamu pacaran. Dia sampai nyari pacar jauh-jauh ke Malaysia, lho. Tapi begitu hilang Aldi, kamu kedapetan pacaran sama bule Belanda. Katanya mau nikah bulan Desember, tapi sayang seribu sayang kamu malah putus.

4. Dan kabar terbaru dari kamu yang paling menggemparkan adalah, ternyata kamu udah nikah siri sama si Aldi. Oh no! Kok kamu nggak bilang-bilang sama aku, sih? Aku kan jadi ketinggalan berita kamu. Katanya kamu nikah siri soalnya si Aldi mau pegang dan cium kamu, tapi kamu bilang bukan muhrimnya. Jadi harus nikah. Trus karena Aldi udah berkali-kali menalak kamu, jadi kamu harus nikahin siri si bule Belanda, supaya kamu bisa nikah siri lagi sama Aldi. Adoooow, hidupmu rumit kayak sinetron, ya. Trus kamu nangis-nangis di depan infotainment.

Dewi Perssik. coba nggak ada kamu di TV, hidupku pasti sepi dari berita-berita heboh yang kamu bikin.

*sense the tone, please

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s