.Slumdog Millionaire.

Baru aja nonton Slumdog Millionaire. Denger-denger dari orang film ini bagus. Udah lama banget punya DVDnya tapi mood nonton nggak pernah ada. Nah, hari ini akhirnya saya mengumpulkan mood untuk nonton. Terutama karena si Slumdog ini menang jadi film terbaik di Academy Awards 2009, jadi sepertinya wajib nonton.

Ternyata saya sukaaaaa banget sam filmnya. Cara penceritaannya, tokoh-tokohnya, jalan ceritanya, dan ehm terutama sama endingnya. Nggak nyangka ternyata ada juga film India yang bisa melekat di memori saya dengan baik. Dengan segala lagu-lagunya, yang biasanya bikin saya ilfil. Tapi yang ini pas banget penempatan lagunya di dalam adegan. Jadi berasa feel-nya.

Bukan bermaksud jadi spoiler, tapi saya sukaaa banget sama endingnya. Aduuuh pengen cerita, tapi bakal bikin bete orang yang nggak nonton, nggak sih? Hehe. Well, pokoknya saya suka endingnya. Bikin saya senyum-senyum kecil dan jadi pengen ke stasiun (loh? hehe).

Aaah, jatuh cinta sama Jamal Malik jadinya…

2 thoughts on “.Slumdog Millionaire.

    • hebat secara apa dulu nih? kalau secara tarian, ya slumdog kalah bangetlah.. secara film2 india itu tariannya yahuuud banget. hihihi. secara durasi, juga kalah. kalah panjang. hm, secara isi, slumdog bolehlah menang. ga ky film india yang perlu pemeran cowok yang kekar, tapi udah bikin simpatik. hihihi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s